Jangan Khawatir, Rezeki Sudah Tertakar dan Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

Untukmu yang dikala ini masih setia dalam penantian panjang, jangan sempat terasa takut, jangan sempat terasa cemas, dan juga jangan sempat resah tidak kebagaian yang namanya jodoh, karna rezeki sudah tertakar dan juga jodoh tidak hendak sempat tertukar.

tabah aja ya, jangan dibawa galau terus - terusan, seluruh benar telah allah tetapkan kapan, dan juga bila belum berjumpa ya benar belum hingga waktunya.
yang benar allah takdirkan untukmu tidak hendak muncul dalam kehidupan teman , ia hendak senantiasa tiba kepadamu
instagram. com/shintakwee

satu perihal tentu, yang benar allah takdirkan untukmu tidak hendak sempat muncul dalam kehidupan teman , tidak hendak tiba menyanding teman , ia hendak senantiasa hendak tiba kepadamu apabila telah hingga waktu yang allah janjikan buat berjumpa.
dikala ini bisa jadi masih tidak terdapat isyarat ia hendak tiba, tetapi senantiasa berhusnuddzanlah kepada allah
instagram. com/shintakwee

dan juga iya, dikala ini bisa jadi kalian masih tidak terdapat isyarat ia hendak tiba kepadamu, tetapi senantiasa berhusnuddzan sajalah kepada allah, karna itu hendak lebih membuat kamu tenang.

jangan gegabah, seluruh sudah terdapat waktunya tiap - tiap buat berjumpa, hingga yakinkan aja amu senantiasa tenang dan juga percaya kalau sesuatu dikala nanti tentu hendak terdapat yang bertamu dengan tentu.
jangan sempat takutkan whatever, jalani aja masa menantimu dengan penuh kesabaran dan juga kerasa yakin
instagram. com/shintakwee

lalu jangan sempat takutkan whatever, jangan sempat terasa pahit, jalani aja masa menantimu dengan penuh kesabaran dan juga kerasa percaya yang besar.

sudah jangan lirik situ lirik mari cuma buat membenarkan siapa aja yang pula masih menunggu sepertimu, karna bila yang kalian amati sudah banyak yang berdua dan juga kalian masih senantiasa begini - begini aja dengan kesendirian hingga tentu kalian hendak berkecil hati.

jodohmu tidak hendak kelewat, seluruhnya sudah allah atur dengan amat baik waktu dan juga tempatnya
instagram. com/shintakwee

fokus aja dahulu membetulkan dirimu, jodohmu itu tidak hendak sempat kelewat kok, seluruhnya sudah allah atur dengan amat baik, jodohmu sudah allah sajikan semenjak jauh - jauh hari, karna seluruhnya benar sudah allah atur dengan amat baik waktu dan juga tempatnya.
percayalah pada allah seluruhnya, karna rencana - nya merupakan suatu yang tentu terjadi
instagram. com/shintakwee

jadi percayalah sepeuhnya kepada allah, jangan lagi galau cemas tidak berjumpa jodoh, jangan lagi cemas tidak terdapat jodohnya, karna rencana - nya merupakan suatu yang tentu, dan juga jodoh tentu hendak tiba kepadmu.

dikala ini yang wajib kalian jalani merupakan terus berusahalah jadi jodoh yang baik aja dahulu dengan terus membetulkan, melindungi hati dengan baik, dan juga melindungi diri dengan sebaik - baiknya penjagaan.








( Sumber: Berbagi Informasi Online )