Jangan Khawatir, Allah Mendengar Doamu, dan Allah Tahu Siapa yang Memang Pantas Untukmu

Allah sudah tentu memandang usahmu, allah pula mendengar tanpa bosan doa - doa terbaikmu, dan juga allah ketahui siapa yang benar pantas untukmu nanti.

karenanya, sabarlah menunggu takdir tersadu dari - nya, tidak harus cemas dan juga teruslah kalian menghaturkan harapan - harapan baikmu kepada - nya.

sabarlah menunggu, allah faham siapa yang kalian mau buat jadi pasangan hidupmu
instagram. com/muslimahindonesiaid
jangan pedulikan waktu yang menurutmu lama, karna begitu allah faham siapa yang kalian mau buat jadi pasangan hidup kamu, hingga sabarlah kalian menunggu kedatangannya.

sabarlah kalian menunggu takdir terbaik - nya, sampai kesimpulannya kalian paham kalau tiap yang diputuskan allah, ntah itu melalui jalur yang kalian gemari ataupun tidak hingga senantiasa aja kesimpulannya hendak membawamu pada kebaikan yang sama.

jangan sempat kalian terasa jengkel dengan terus terasa khawatir
instagram. com/muslimahindonesiaid
lalu jangan sempat kalian terasa jengkel dengan kekhawatiran dan juga semacamnya, karna begitu ia yang kalian tunggu hendak tiba apabila benar waktunya telah datang.

ia hendak allah bagikan jalur gampang buat berjumpa denganmu, bila benar waktu yang telah allah tentukan sudah hingga.

tidak hendak sempat terlambat, karena allah telah mengendalikan pertemuanmu
instagram. com/muslimahindonesiaid
sepanjang whatever itu tidak hendak sempat terdapat yang namanya terlambat, karena allah telah mengetur pertemuan terbaikmu dengannya dengan amat sempurna.

allah telah merancang jalur tersadu untukmu dengannya bersatu, hingga yakinkan kalian pula senantiasa dalam ikhtiar terbaikmu.

yakin pada takdir allah, yakin pada ketentuan - nya
instagram. com/muslimahindonesiaid
yakin aja pada takdir allah tanpa terdapat keraguan sedikitpun, percayalah pada ketentuan - nya, karna benar seperti itu yang sepatutnya kalian pupuk di hati, supaya kalian tidak gampang resah memikirkan takdir ilahi.

ingat, bila sudah waktunya berjumpa tidak perlu waktu lama untuk allah mempertemukanmu
instagram. com/muslimahindonesiaid
cukup kalian ingat aja dengan baik, bila benar sudah waktunya kalian berjumpa datang, tentu tidak hendak perlu waktu lama untuk allah buat membuka jalanmu supaya lekas berjumpa. hingga bersabarlah!

karena satu perihal tentu dalam menunggu keputusan allah, bahwasannya allah tidak sempat sekalipun luput dari memandang dan juga mendengarkanmu, jadi tidak harus kalian khawatirkan whatever dalam menunggumu dikala ini.





( sumber: https: //humairoh. com/jangan - khawatir - allah - mendengar - doamu - dan - allah - tahu - siapa - yang - memang - pantas - untukmu/ )