Jangan Bohong, Feeling Wanita itu Kuat, Dia Tahu Kalau Lelakinya Sedang Selingkuh

Mengerti kah kalian kalau feeling perempuan itu amat peka, seberapa pintarnya kalian berbohong terhadap seseorang perempuan, perempuan itu tentu terasa kalau kalian lagi berbohong.

bukannya perempuan itu sok sakti ataupun sok jago tetapi emang karna feeling perempuan itu kokoh, ia bakalan tau dan juga terasa bahwa kalian bohongin ia. karna sebab whatever yang kalian bagikan bila kalian berbohong, dia tidak dapat diterima oleh hatinya.

tetapi hendak berubah halnya kala kalian berkata yang sejujurnya, hati seseorang perempuan itu hendak langsung menerimanya begitu aja, namun tidak dengan kala kalian berbohong. makanya jangan sesekali membohongi perempuan, karna ia hendak terasa kalau kalian berbohong, sekalipun sering - kali ia senantiasa pura - pura tidak tau tetapi hati kecilnya berkata yang sesungguhnya.

perempuan itu bahwa dibohongi udah tentu terasa terdapat suatu yang mengganjal dipikirannya

jangan bohong, feeling perempuan itu kokoh, ia ketahui bahwa lelakinya lagi selingkuh

seribu sebab whatever, bila itu kebohongan hingga dengan spontan hati seseorang wanitaa tidak sempat menerimanya. udah tentu terasa terdapat suatu yang mengganjal dipikirannya walaupun kalian hendak membagikan uraian yang masuk ide sekalipun, dia hendak senantiasa terasa terdapat suatu yang tidak dapat dia yakin.

jangan terasa bahagia dahulu kala seseorang perempuan cuma diam dan juga mengangguk - ngangguk kepala mengiyakan penjelasanmu, itu bukan berarti ia yakin tetapi paham kalau kalian lagi berbohong kepadanya.

asal kalian ketahui kalau perempuan itu memiliki intuisi yang kokoh, bila pendampingnya berbohong, perasaannya juga hendak jadi tidak tenang

bisa jadi kalian tidak mengenali kalau seseorang perempuan itu mempunyai intuisi yang amat kokoh. bila pasanganya berbohong seketika perasaannya berbeda jadi tidak tenang. karna seseorang perempuan itu ketahui kapan pendampingnya mengatakan jujur dan juga ketahui kapan pendampingnya berbohong, itu terjalin dengan sendirinya bukan mengada - ngada. begitulah seseorang perempuan yang mempunyai intuisi yang amat kokoh kala dibohongi.

bisa jadi kalian terasa sukses membikin ia yakin oleh kebohonganmu, tetapi jauh didalam benak dan juga hatinya ia tidak percaya

jangan bohong, feeling perempuan itu kokoh, ia ketahui bahwa lelakinya lagi selingkuh

tidak butuh terasa sukses kala kalian seolah - olah membikin ia yakin dengan seluruh kebohonganmu, kalian tidak tau kan kalau jauh didalam benak dan juga didalam hati seseorang perempuan itu sama sekali tidak yakin dengan seluruh omonganmu, dengan seluruh penjelasanmu. hatinya tidak menerima seluruh pengakuanmu, dia senantiasa aja terasa terdapat yang aneh dan juga mengganjal dalam pikirannya. sekalipun bisa jadi ia yakin kepadamu.

informasi pilihan

- hati - hati bun, jaga suaminya! ! karna diluar banyak perempuan yang lebih tertarik mengejar laki - laki beristri

- nikah itu tidak butuh elegan terlebih hingga ngrepotin orangtua, yang berarti sah

- " senajan lambemu nganggur ojo asal njeplak lan angger mengo "

bila kalian berbohong, ia hendak terasa risau walaupun kalian sudah menjelaskannya

gak tau mengapa ya, masing - masing dibohongi yang terdapat malah terasa risau gak menentu sekalipun sudah menarangkan semunya. terdapat aja perihal yang buatnya tidak yakin, namanya pula dibohongi, yang namanya hati kecil itu tidak dapat menerima kebohongan sekalipun ingin berikan sebab yang masuk ide sekalipun. dia hendak senantiasa terasa kalau pribadinya lagi diboongi.

karna benar intuisi perempuan itu ngeri, ia hendak terasa kalau pribadinya lagi dibohongi, entahlah tetapi tampaknya benar serupa itu

yang wajib kalian tau dari seseorang perempuan itu, bukan cuma cengeng dan juga manja aja. namun kalian wajib tau pula bahwasanya seseorang perempuan itu mempunyai intuisi yang kokoh, ia hendak terasa kalau pribadinya lagi dibohingi. intusi perempuan itu ngeri loh, ia tau saja dan juga terasa bahwa pribadinya dibohongi, hebat kan? makanya jangan coba - coba membohonginya.

jadi buat para laki - laki jangan sempat berbohong terhadap pasanganmu, karna hendak ketahuan pula. mudah - mudahan menginspirasi




( Sumber: Berbagai Media Online )