ISTRIKU: Meski Tak Bisa Hamil, Tetaplah Sempurna dan Jangan Bersedih

Miris benar dikala terdapat orang berkata " perempuan yang tidak sempat berbadan dua dan juga melahirkan tidaklah perempuan sempurna. " hmm, kemudian gimana dengan ummul mukminin aisyah yang seumur hidupnya tidak memiliki anak?

lisan kita benar wajib lebih dilindungi lagi. kepada pengantin baru dan juga pengantin lama yang tidak jua mengabarkan kehamilannya, tidak perlulah iseng bertanya " kapan memiliki momongan nih? "

baca pula : dikala ijab kabul, istri seluruhnya jadi tanggung jawab suami. dosa pula ditanggung suami?

itu sama aja bertanya " kapan matahari terbit dari barat? " cuma allah yang ketahui jawabannya, jadi mengapa nanya ke pasutri yang pula tidak ketahui wajib jawab apa.

tiap perempuan itu sempurna, dengan seluruh takdir yang allah gariskan untuknya. benar hebat perempuan yang dapat tabah melahirkan dan juga menyusui ekslusif, tetapi perempuan yang dapat bersabar menanti bertahun - tahun kehamilannya yang tidak kunjung datang pula tidak kalah hebatnya.

istriku: walaupun tidak dapat berbadan dua, tetaplah sempurna dan juga jangan bersedih

muslimahzone. com

bayangkan.. . kesabaran seluas apa yang dipunyai oleh perempuan yang sudah belasan tahun menikah tetapi tidak jua memperoleh strip 2 di perlengkapan uji kehamilan. sedangkan pendamping muda yang baru menikah, sering - kali sudah berikan laporan berbadan dua.

bisa jadi perasaan putus asa sudah kira - kira mendera, perasaan bosan ditanya momongan sudah berkarat di kuping, perasaan iri terhadap kelahiran balita, kesimpulannya sudah kebas. cuma allah yang jadi tumpuan curhatan dan juga seluruh kegelisahan.

ukhti yang hingga dikala ini belum pula dikaruniai anak, jangan takut.. . allah tidak sempat berikan beban di luar kesanggupan hambanya. kamu merupakan perempuan sempurna yang lagi disempurnakan kesabarannya.


baca pula: khasiat diam, dikala bertengkar dengan pasangan

tentu aja kecuali para perempuan yang menolak berbadan dua, menolak melahirkan, dengan sebab tidak mau wujud badannya berbeda. baiklah, perempuan serupa ini tidak masuk hitungan ya.

hingga, tetaplah berikhtiar, senantiasa berhusnudzon, tetaplah memohon pertolongan allah melalui tabah dan juga shalat. in syaa allah tiap doa hendak terkabul, allah maha ketahui yang tersadu buat hambanya.

( Sumber: Berbagai Media Online )