Ingatkan Hati Untuk Tak Sembarangan Ngatain Orang Lain, Karena Bisa Jadi Allah Tukar Posisi Kita Dengannya

Kondisikan lisan kita dengan baik, jangan hingga perkataan yang kita keluarkan dari lisan kita jadi boemerang dalam hidup kita nanti.

kadangkala kita tidak menyadari, kalau apa yang terjalin dalam hidup kita merupakan tumbal dari ucapan - ucapan yang tanpa kita sadari kalau sesungguhnya disana memiliki keburukan.

hingga dari itu, jangan sembarangan ngatain ataupun berpendapat kurang baik kepada teman , karna dapat jadi allah mengubah posisi kita dengannya.



jangan sekata - kata memandang keburukan teman , dapat jadi allah tidak suka kemudian mengubah keadaanya kepada kita
instagram. com/nikkiula
intinya merupakan jangan sekata - kata memandang keburukan teman dan juga sebagainya, karna dapat jadi allah tidak suka kemudian mengubah keadaannya kepada kita.

bukan perihal susah untuk allah mengganti kondisi kita jadi lebih baik ataupun terlebih lagi lebih kurang baik, karena seperti itu kenapa kita wajib senantiasa memiliki pengendalian yang besar dalam mengendalikan lisan kiat dalam mengatakan yang baik.

kendalikan hati dan juga lisan kita dari berbuat yang buruk - buruk, karna tidak terdapat yang ketahui gimana hidup kita esok
instagram. com/nikkiula
terus kondisikan lisan kita dengan baik, usahakan tidak sempat sembarangan dalam menyebut ketiadaan dak ketiadaan teman , karna tidak terdapat yang ketahui gimana kita besok hari.

allah maha sanggup mengubah kondisi kita dalam sekejap, hingga yakinkan kita senantiasa bijak dengan lisan kita
instagram. com/nikkiula
sekali lagi ingatkan dengan baik, allah maha sanggup mengubah kondisi kita dalam sekejap, allah maha sanggup menunaikan apa yang kita katakan terjalin kepada kita seorang diri, hingga yakinkan kita senantiasa bijak dengan lisan kita.



jangan buat hati teman sakit dengan perkataan kita, karna sakitnya hati yang tergores hendak keluarkan kutukan
instagram. com/nikkiula
satu perihal tentu, jangan buat hati teman sakit dengan ucapan - ucapan kita, seperti itu intinya. karna sakitnya hati yang tergores hendak keluarkan kutukan.

kutukan? iya, suatu doa yang kadangkala terbesit dalam hati dari saking sakitnya hati yang ia rasakan, sampai - sampai disitulah allah mengendalikan balasan buat kita.

manusia benar tidak terdapat energi mengutuk kita, tetapi allah senantiasa maha adil dengan pinta orang yang terdzalimi
instagram. com/nikkiula
walaupun benar manusia benar tidak terdapat energi mengutuk kita, tetapi allah senantiasa maha adil dengan pinta orang yang terdzalimi, allah senantiasa maha sempurna dalam mengabulkan doa - doa orang yang tersakiti, jadi hati - hatilah.


( sumber: https: //humairoh. com/ingatkan - hati - untuk - tak - sembarangan - ngatain - orang - lain - karena - bisa - jadi - allah - tukar - posisi - kita - dengannya/ )