Hai Suami Perlakukanla Istrimu Seperti Ratu, Bukan Malah Jadi Babu


Karna istri merupakan perhiasan suami..

sepatutnya istri itu diperlakukan serupa ratu, bagikan ia baju yang bagus dan perhiasan yang layak ajak ia ke tempat yang romantis. jangan cuma dibiarkan di dapur aja, bila istri sudah tidak menawan lagi, mulai melirik perempuan yang lebih menawan.

aku suka membawa anak istri jalur cocok sabtu minggu, sempat sesekali ke tempat tamasya aku turun dan juga amati satu bunda gendong anaknya di depan, tangan kirinya gandeng satu anak dan juga tangan kanannya menenteng 4 kantong benda, aku amati kasihan sekali dan juga suaminya jalur duluan gunakan kacamata gelap, kaos polo, dan juga jalur lenggak lenggok seperti boss dan juga tidak amati istrinya jalur kesulitan, anaknya sampe ngomong “bu bapak jalannya cepet banget”. aku kira bunda itu pembantunya.

“setelah memiliki anak aku kerutinan menengok 2 kali ke tempat yang terdapat anak kecil, waktu lagi makan di restoran aku nengok ke arah suami istri yang duduk di meja depan aku, anak yang satunya duduk di sofa besar, yang aku amati suaminya lagi makan istrinya padat jadwal tuang air panas ingin buat susu, bentar bentar tangkap anaknya yang satunya lagi lari kesana kemari, sudah duduk wajib di suapin, makanannya hingga sudah dingin di atas meja tetapi belum di sentuh sama sekali.

suaminya serupa tidak memandang apa - apa sembari makan sembari main hp, konsentrasinya ke layar dan juga gk hirau istrinya lagi padat jadwal mengurus anak.

hai suami perlakukanlah istrimu serupa ratu, bukan malah jadi babu

image from tekape. id

“mungkin terdapat yang bilang aku ini bodoh, ingin aja jadi budak istri tetapi untuk aku istri aku jauh lebih sulit ia wajib jaga kanak - kanak yang lari lari lompat situ mari, untuk aku istri aku sudah menolong amat banyak.
“suami istri haruslah silih menolong, anak pula kepunyaan berbarengan sepatutnya sama sama berfungsi dalam mengurus anak, bisa jadi terdapat pula yang menyangka istri melaksanakan seluruh itu dengan bahagia hati, sukarela, coba tanyakan seorang diri.

apakah kalian bahagia melaksanakan seluruhnya seorang diri sebaliknya pasanganmu hanya duduk lezat lezat di samping?

“terakhir begitu aku masukan seluruh benda ke mobil aku memandang terdapat seseorang bapak yang menggendong anaknya di tangan kirinya bawa benda belanjaan dan juga tangan kanannya menggandeng tangan istrinya yang tengah berbadan dua.
“cuma terdapat satu kata keren dapat nampak istrinya nampak tersenyum senang mencuri pemikiran seluruh orang serupa seseorang ratu.
jangan perkenankan istrimu dilihat orang dari luar serupa babu.




( Sumber: Berbagai Media Online )