Gara Gara Tak Bisa Menahan Nafsu, Oknum Guru ini Nekat Mesum dengan Muridnya di dalam Mobil

tenaga pendidik baru - baru ini berulang tersandung permasalahan pemerkosaan yang dicoba pada siswinya seorang diri.

permasalahan yang terjalin di padang pariaman ini jelas menaikkan catatan panjang dari permasalahan sebelumnya, dan juga terus menjadi mencoreng nama baik dunia tarbiyah tanah air.


entah gimana, si guru yang bernama samaran jw (58) tega melaksanakan aksi bejat itu pada siswinya yang masih duduk di bangku kelas 2 sma.

ia terlebih lagi melaksanakan sederet rayuan ke korban saat sebelum melancarkan aksinya.

“korban diiming - imingi nilai yang bagus, hendak dibawa shoping, janji diberikan duit jajanan dan hendak dibelikan satu unit hp android merek oppo, ” cerah kasat reskrim polres padang pariaman, iptu abdul khadir jailani, dikutip serambinews. com.

beberapa rayuan seperti itu yang kesimpulannya membikin korban luluh, dan juga merelakan mahkotanya direnggut oleh laki - laki yang terlebih lagi seusia dengan bapaknya ataupun lebih tua dari bapaknya.

dalam aksinya, jw melaksanakannya di dalam mobil, yang diparkirkan di suatu halaman anak - anak di wilayah sungai sariak padang pariaman.

sebagian hari setelahnya, tepatnya pada selasa (25/2/2020) dekat jam 14. 00 waktu indonesia barat (WIB), terdakwa jw diamankan regu gagak gelap dan juga unit ppa polres padang pariaman usai menerima kabar dari orangtua korban.

“pengamanan oknum guru tersebut berawal dari kabar orang tua korban kepada kami tentang perkiraan persetubuhan yang dirasakan anaknya, ” lanjut kasat reskrim.

guru kesenian itu diamankan pada dikala masih berposisi di area sekolah.

kepada polisi, terdakwa jw mengaku korban aksi cabulnya cuma satu orang.

“pengakuannya baru satu, tetapi masih dalam pengecekan dan juga pengembangan, ” tutur kasat reskrim.






( sumber: https: //aceh. tribunnews. com/2020/02/27/tak - bisa - tahan - nafsu - oknum - guru - sma - berbuat - mesum - dengan - siswinya - dalam - mobil - di - parkiran - tk? fbclid=page=all )