Gara Gara Jual Hantu di Facebook, Pria Ini Jadi Viral dan Jadi Bahan Bullyan di Internet

media sosial dikala ini benar amat berguna untuk sebagian golongan, paling utama para orang dagang. ya, banyak orang dagang mepromosikan jualannya di media sosial.


serupa halnya yang dicoba account facebook yang satu ini. dia juga mempromosikan benda dagangannya. tetapi, dagangan yang dipromosikan ini amat tidak normal dan juga bisa jadi membikin seluruh orang ketakutan.

alasannya, account facebook dengan nama achyar yuliantoro ini menjual hantu kuntilanak. nah lho, mengapa begitu?

serupa dilansir tribunnewsbogor. com, account tersebut mempromosikan wujud menakutkan itu di tim informasi wong solo pada rabu, 27 juli 2016 kemudian.

dalam promosi tersebut, si account sambil mengunggah photo kuntilanak yang bakal dijualnya. perempuan yang diucap bagaikan kuntilanak itu nampak menggunakan pakaian panjang berwana hijau dengan rambutnya yang panjang hingga ke dada.

mukanya nampak begitu mengerikan.

“dijual kuntilanak asli/manfaat mustika rambut mustika guna : pengasihan tingkatan besar, pengasihan amat jitu, tameng ghoib, ajian pelet ampun. sehelai rambut @700rb. nomor php. cp : inbox, ” demikian tulis account achyar dalam unggahan photo.

sontak aja, pengguna facebook lain yang melihatnya kaget. postingan itu juga langsung menemukan 1. 700 like dan juga telah dibagikan sebanyak 3. 826 kali, dan 626 pendapat dari para netizen.

“kuntilbapak terdapat gak gan? ? , ” tanya account rudi rudiantoro.

setelah itu, account ika arum love zoldick nampak kebimbangan dengan promosi tersebut. “msak kuntilanak di jual. . ? ” tanya ia heran.




( sumber: https: //palingseru. com/98428/gara - gara - jual - hantu - di - facebook - pria - ini - jadi - viral - di - bahan - bullyan - netizen )