Dukunglah Suamimu Berbakti Kepada Ibunya Agar Anak-anakmu Berbakti Juga Kepadamu Kelak

Wahai para istri, bila mau anak - anakmu berbakti kepadamu nanti, terlebih bila ia seseorang pria hingga berilah contoh dengan trik dirimu menunjang suamimu buat berbakti kepada ibunya.

karna begitu pembalasan itu nyata dari allah, bila kalian mau diperlakukan baik oleh kanak - kanak dan juga menantumu nanti, hingga jadilah menantu yang baik, jadilah perantara supaya suamimu senantiasa dapat berlaku baik kepada ibunya.

jangan kebalikannya, jangan hingga kalian jadi perantara supaya suamimu durhaka kepada orang tuanya, karna bagaimanapun ibunya senantiasa kewajibannya yang nomer satu, walaupun kalian telah jadi kewajibannya dikala ini.

jangan hingga kalian berikan opsi “pilih saya ataupun ibumu”. tetapi ingatkan terus suamimu supaya senantiasa berbakti pada ibunya

jangan hingga kalian berikan opsi konyol serupa “pilih saya ataupun ibumu”, tetapi ingatkanlah terus suamimu supaya tidak kurang ingat hendak tanggung jawabnya dan juga terus berbakti kepada ibunya. tetapi mertuaku amat tidak baik terhadapku, bila demikian pembelaanmu hingga perihal ampuh buat menyelesaikan kasus ini merupakan dengan terus berlaku baik kepadanya, jangan balas dengan kebencian yang sama. kenapa? karna dikala kalian mengalah dan juga terus bersabar hingga disitulah kalian hendak benar, karna kejahatan whatever pada kesimpulannya hendak kalah dengan kebaikan yang istiqamah.

ingat, kalian merupakan penyejuk untuk suamimu hingga sudah sepantasnya kalian ingatkan ia buat tidak kurang ingat pada ibunya

dan juga ingat, keberadaanmu bagaikan seseorang istri merupakan bagaikan penyejuk untuk suamimu, hingga sudah sepantasnya kalian ingatkan ia buat tidak sempat kurang ingat pada ibunya. karna ibunya merupakan yang utama menurutnya, walaupun kalian merupakan tanggung jawabnya yang baru, tanggung jawab pada ibunya wajib senantiasa dia dahulukan.

ketahuilah, pria bila sudah fokus pada sesuatu perihal sering - kali dia kurang ingat pada yang yang lain, tercantum pada ibunya

perempuan pula wajib ketahui, kalau pria dikala sudah fokus pada sesuatu perihal hingga sering - kali dia kurang ingat pada yang yang lain, tercantum kewajibannya melindungi si bunda. lalu gimana disaat jauh? berjauhan bukan sesuatu permasalahan buat tidak menunaikan kewajibannya bagaikan anak, karna teknologi jaman saat ini sudah terus menjadi mutahir.

tugasmu bagaikan istri bukan cuma jadi pasangannya, tetapi pengingat dikala ia lagi lengah pada kewajibannya

ingat ya para istri, tugasmu bukan cuma jadi pasangannya, namun pengingat untuk ia disaat lagi lengah pada kewajibannya. jangan hingga kalian terencana membiarkannya kurang ingat kepada tanggung jawabnya (bunda) , bila tidak ingin perihal yang demikian hendak terjalin padamu nanti disaat tua, karena pembalasan allah sangat nyata.

karna begitu senang pada waktu tuamu, bila istri anak - anakmu pula berlaku demikian terhadapmu

hingga yakinkan kalian betul - betul jadi penyejuk untuk suamimu, ingatkan ia kala kurang ingat hendak tanggung jawabnya, ingatkan ia buat senantiasa berbakti kepada orang tuanya, terlebih kepada ibunya. karna begitu senang pada waktu tuamu, bila istri anak - anakmu nanti pula berlaku demikian terhadapmu, hingga yakinkan kalian terlebih dahulu berlaku baik kepada bunda dari suamimu.




( sumber: https: //bacaantoday. blogspot. com/2020/01/dukunglah - suamimu - berbakti - kepada. html )