Dituduh Mencuri, Wanita Tua Ditendang Pria Pemilik Toko Bahkan Barangnya Diambil Paksa

tega! apa yang dicoba laki - laki di video viral ini sudah tidak menggambarkan selayaknya watak manusiawi. dimana ia menendang dan juga menjambak penutup kepala dari seseorang perempuan tua yang mempunyai tubuh kurus.

dalam penjelasan video yang ditulis oleh account facebook yuni rusmini, perempuan tua itu disebutkan bakal melakukan tindak pencurian dan juga ketahuan oleh laki - laki owner toko tersebut.


aksi pencurian benar menjengkelkan dan juga memunculkan kerugian modul. tetapi tidak sepantasnya laki - laki itu berperan kesat, terlebih mengingat wujud yang dipukulnya itu merupakan orangtua dan juga seseorang wanita.

perihal inilah yang membikin video ini dengan kilat jadi viral di media sosial. terlebih, dalam video itu, si nenek sudah mengakui perbuatannya.

kejadian ini seorang diri terjalin pada senin (20/1/2020) kemudian dekat jam 06. 00 waktu indonesia barat (WIB), di pasar gendeng, prambanan, sleman, yogyakarta, mengutip warta kota.

terpaut video viral tersebut, kapolsek prambanan, sleman, yogyakarta, kompol rini anggraini berkata kalau grupnya sudah menghadiri posisi peristiwa dan juga memohon penjelasan beberapa saksi mata.

“ibu - ibu itu langsung disuruh kembali dan juga dimohon tidak mengulangi lagi, demikian jawaban petugas pasar, ” kata kompol rini.

kompol rini melanjutkan, kasus tersebut telah dituntaskan oleh si orang dagang pasar.

“sudah dimaafkan sama owner dan juga orang yang menendang hendak terpanggil dinas pasar, ” tuturnya.





( sumber: https: //palingseru. com/168851/dituduh - mencuri - wanita - tua - ditendang - pria - pemilik - toko - bahkan - barangnya - diambil - paksa )