Dilahirkan di Keluarga Pembenci Islam, Pria Ini Justru Jadi Mualaf Usai Baca al-Qur’an

Austin amani, laki - laki asal kenya ini kesimpulannya memutuskan masuk islam walaupun dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai pemikiran amat negatif terhadap islam.

cerita mualafnya asutin bermula kala ia pindak ke sekolah baru. dikala itu bunda austin mulai memberinya nasihat dan juga instruksi yang hendak melindunginya.

bunda austin pula mengarahkan pribadinya buat menjauhi seluruh siswa muslim di sekolah tersebut.

keluarga amani mempunyai citra negatif terhadap islam yang ditafsirkan oleh media barat bagaikan agama penghancur dan juga terorisme.

“dia menggambarkan mereka dengan seluruh trik yang seram dan juga itu membikin aku mulai memikirkan mereka dengan trik yang aneh, spesialnya kala ia memohon aku buat menjauhi anak pria muslim di kamar mandi. karna terdapat yang gay dan juga mereka suka berkerumun, ” kata amani dikutip about islam, jumat (21/2/2020).

walaupun sudah menjajaki instruksi dari ibunya buat menghindar dari siswa muslim, tetapi pada sesuatu hari, austin tertarik dengan karakter salah satu sahabat sekelas yang beragama islam.

“pria ini merupakan titik balik hidup aku dan juga aku memanggilnya mr fwow, yang menggambarkan singkatan dari ‘keajaiban dunia pertama’, karna dia membikin aku takjub dengan perilakunya, paling utama kala aku memandang gimana dia senantiasa gembira dikala berhubungan dengan seluruh orang dan juga dia nampak tertawa tanpa takut. ia terlebih lagi hendak tersenyum kala ia bermasalah dengan guru, ” jelasnya.

sikap mr fwow berakibat besar pada pemikiran amani tentang muslim, jadi ia mulai mendekatinya secara bertahap, dan juga persoalan kesatu yang diajukan amani kepadanya merupakan, “apa yang dicoba kanak - kanak muslim kala mereka berkerumun di wastafel di kamar mandi? ” tanyanya.

“dia berkata kepada aku kalau mereka mensterilkan diri saat sebelum salat, yang diucap dalam islam dengan wudhu. jadi aku mulai berpikir positif tentang muslim, ” ucapnya.

sehabis itu, sahabat muslim amani, mulai mengantarkan sebagian novel untuknya yang menarangkan tentang islam dan juga aquran terjemahan bahasa inggris, yang dia tumpuk di dasar tempat tidur kemudian membacanya secara diam - diam tiap kali dia mengunci pribadinya di kamar.

kala dia mulai membaca alquran, badannya hadapi sesuatu wujud kedamaian yang aneh yang belum sempat dia rasakan dalam hidupnya sebelumnya dan juga teka - teki hidupnya juga terjawab.



kecintaan amani terhadap islam telah ditanam di dalam pribadinya serupa benih yang siap meningkatkan buah.

ia mau bergabung dengan agama islam yang buatnya lebih senang dan juga membantunya hidup dengan tutorial dari allah ta’ala.

oleh karna itu, ia terasa terdorong buat masuk islam tanpa hirau dengan komentar siapa juga dan juga ia dengan kilat memutuskan buat berangkat ke masjid terdekat di kotanya buat menerima islam dan juga mengucapkan syahadat secara rahasia, tanpa sepengetahuan anggota keluarganya, paling utama ibunya yang mempunyai pemikiran amat keras tentang islam dan juga muslim.

tetapi perkaranya, merupakan pergerakan pribadinya betul - betul dibatasi. ia senantiasa di rumah kecuali dikala disuruh ke supermarket ataupun berangkat buat kegiatan keluarga.

jadi ia wajib memikirkan suatu ilham yang masuk ide yang membikin dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknyadan jug orangtuanyamengizinkannya buat berangkat keluar seorang diri.

pas pada 6 januari 2020 kemudian, amani memutuskan masuk islam dan juga ia berharap bila ia dapat lekas mengatakan agama terbarunya itu kepada dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' rangtuanya.



( sumber: islampos. com )