Daripada Hidup Banyak Gaya Lebih Baik Banyak Istighfar Agar Dapat Banyak Pahala

Hidup itu hendak terus menjadi ribet dan juga sulit bahwa kita terus menjadi banyak style, dan juga hendak terus menjadi membikin kita tidak siuman diri pada realitas hidup seorang diri.

alangkah jauh lebih baik bahwa kita memilah hidup simpel dan juga banyak istighfar, ketimabang banyak style. iya bahwa benar dasarnya kaya tetapi bahwa hanya banyak style yang terdapat cuma hendak membikin kita sombong.
terus menjadi kalian hidup banyak style hendak terus menjadi ribet dan juga melarat hidup kamu, hingga bergayalah setimpal kemampuanmu
instagram. com/wardahmaulina_/

percayalah kalau terus menjadi seorang itu hidup banyak style, sementara itu hidupnya pas - pasan, hingga hendak terus menjadi melarat hidupnya.

hidup banyak style itu hendak membikin kita ketiadaan jati diri seorang diri, haus hendak pujian dan juga hendak terus menjadi gampang terasa iri pada orang yang hidupnya lebih sanggup.
hidup banyak style tidak hendak membuat kamu kaya, malah hendak mengundang gunjingan teman pada hidupmu
instagram. com/wardahmaulina_/

hidup banyak style itu gak banyak untungnya, tidak hendak membuat kamu jadi kaya serupa yang kalian perankan dan juga tidak hendak membuat kamu terus menjadi nampak berkelas dan juga terhormat.

malah hidup banyak style itu hendak mengundang gunjingan orang - orang disekitarmu, mengundang fitnah - fitnah keji atas hidup kamu.
bergayalah apa terdapatnya walaupun kalian kaya, karena kau tidak sempat tau kapapun allah dapat membuat kamu hidup susah
instagram. com/wardahmaulina_/

lebih baik bergaya setimpal kemampuanmu, sekaya whatever kalian tetaplah hidup simpel, jangan suka pamer.

bukankah allah lebih suka pada orang - orang yang hidup simpel tidak banyak style dan juga tidak suka pamer.

ingat seluruh apa yang kita miliki dikala ini cumalah titipan dan juga kita tidak sempat tau kalau allah dapat aja memiskinkan kita tanpa sempat kita ketahui.
hidup banyak style hendak membuat kamu senantiasa terasa kurang sampai kurang ingat bersyukur
instagram. com/wardahmaulina_/

hidup banyak style lebih banyak negatifnya dibanding positifnya, hidup banyak style itu hendak membikin kita kurang ingat mengendalikan diri. hendak senantiasa terasa iri dan juga hendak senantiasa terasa kurang atas pemberian allah.

sampai - sampai memungkin kita hingga pada titik dimana kita kurang ingat bersyukur, banyak ngeluhnya, kurang ingat bercermin kalau allah telah mencukupkan kita melebihi orang - orang yang serba - serbi ketiadaan diluar situ.
hidup itu lebih baik banyak istighfarnya dari pada banyak bergaya, supaya lebih banyak pahala yang kita miliki daripada dosa
instagram. com/wardahmaulina_/

daripada hidup banyak style yang tidak menguntungkan apa - apa, alangkah lebih baiknya bahwa kita banyak istighfar aja.

sampai - sampai gampang untuk kita buat mensyukuri hidup kita yang apa terdapatnya dan juga gampang untuk kita memperoleh pahala.

banyak style itu cuma mendekatkan kita pada perbuatan dosa, dosa suka pamer, dosa kurang ingat diri, dosa bahwa sombong dan juga dosa karna tidak ingin bersyukur tetapi malah banyak ngeluhnya.





( Sumber: Berbagi Informasi Online )