Dampingi Suami Menikah Lagi, Perempuan Ini Membuat Banyak Orang Heran

Mempunyai istri lebih dari 2 ataupun poligami masih menuai pro dan juga kontra hingga hari ini. karna, tidak seluruh perempuan mampu membagi suaminya dengan perempuan lain. tidak banyak pula istri yang rela dimadu. tetapi, terdapat pula yang rela terlebih lagi menemani dengan ikhlas dikala suaminya berkata bahwa pribadinya ingin menikah lagi.

begitu pula dengan wujud perempuan yang lagi viral ini. pada unggahan di account instagram @nenk_update, menampilkan gimana seseorang perempuan ini mengantar suaminya buat menikah lagi. di mukanya tidak terdapat sedikitpun perasaan ‘tidak ikhlas’ dan juga marah. seperti bunda yang melepas masa lajang anaknya, perempuan ini pula nampak gembira.

usut memiliki usut, dalam penjelasan yang diunggah, video tersebut kesatu kali dibagikan oleh account neng ros sutriadi ro. perempuan yang membawakan suaminya buat menikah lagi itu merupakan adik kandung dari neng ros. dia memohon kepada netizen supaya berita dan juga video itu tidak dikira bagaikan berita hoax.

“tolong netizen jgn bilang ini hoak, ini benar amati adikku seluruh yg mempersiapkan saat sebelum berangkat dokter pakaian akad dan juga mas kawinnya hingga seluruh keperluannya, ” tulisnya

secara lengkap, video ini menunjukkan seseorang perempuan dalam balutan baju serba - serbi gelap (istri kesatu). sepanjang di mobil, dia masih bermesraan dan juga bercanda dengan suaminya. di dalam mobil itu pula terdapat bunda dari sang wanita. dikala keduanya turun dari mobil, si istri nampak membetulkan penampilan suaminya saat sebelum akad.

mengantar suaminya menikah lagi [sumber gambar]
momen yang amat mengharukan merupakan dikala mereka melangkah ke masjid, tempat ijab kabul hendak dilaksanakan. nampak istri kesatu mendampingi sang istri kedua, yang menggunakan pakaian pengantin, tanpa terdapat kerasa benci ataupun tidak suka. si istri kesatu ini memeluk kedua orang tuanya, diiringi oleh suami dan juga istri kedua yang sungkem memohon restu.

tangisan dan juga air mata nampak begitu jelas tergambar baik dari istri kesatu ataupun istri kedua. video yang viral ini setelah itu menemukan banyak reaksi dari warganet. mereka seluruh heran kenapa terdapat perempuan yang rela dimadu dan juga membagi kasihnya dengan wanita lain. istri kesatu ini juga berikan klarifikasi. “tolong jangan salah faham jngn smpe menjelek2kan suami sy krna disini yg mempersiapkan seluruh dri awl lamran belnja maskawin mempersiapkan seluruh peraltan buat akd itu aku. bila benar seluruh pngn benci menjelek2n bukan ke suami sya tetapi kesaya ajh. krna suami sya tidak tau apa2. dan juga knp sya mencri yg ke dua”.

calon istri kedua [sumber gambar]
“ada sebab tertentu yg benar sudah di sepakati oleh sya dan juga suami sya, tercantum sang clon krna sblm akad kami mempersiapkan perjanjian pra sehabis menikah. buat menolong perjuangan suami sya dlm agama perjuangn suami sya memiliki perusahaan2 yg wajib di menej di kelola. istri ke 2 buat memegang industri. klo istri kesatu buat memegang di pesantren”, klarifikasi dari istri kesatu dalam unggahan @nenk_update.

sudah tentu netizen tidak tinggal diam menjawab permasalahan ini. “cari yg ke 2 buat megang industri? ? yaallah ini urusan dunia, ko smpai sgitunya (emoji) , ” pendapat @virgygrup. ataupun “istri legal ga ridho salah, istri legal ridho ttep salah, wahai netizen”, tulis @hannisaaprilia.

baca pula: susah dipercaya! perempuan ini memohon suaminya menikahi teman - temannya seorang diri dan juga tinggal bersama

bagaimanapun, di indonesia, hal - hal poligami ini masih terus jadi perdebatan. berapa banyak suami yang menikah diam - diam tanpa izin ke istri karna cemas tidak diperbolehkan. berapa banyak pula rumah tangga berakhir sehabis salah satu pihak memilah buat menikah lagi. bahwa terdapat perempuan yang serupa di dalam video ini, begitu dia sudah tabah dan juga ikhlasnya luar biasa.





( sumber: bermacam sumber data online yang lain )