Dampingi Ashraf Sinclair 4 Tahun, Sopir Pribadi BCL Bongkar Kebaikan Hati sang Majikan Saat Hidup

Sopir individu bongkar kebaikan ashraf sinclair
planet merdeka - meninggalnya suami dari bunga citra lestari, ashraf sinclair, secara tiba - tiba membikin banyak teman dan juga saudara masih tidak yakin. tidak cuma keluarga besar, orang terdekat bunga citra lestari itupun masih banyak yang tidak menyangka hendak kepergiannya. satu di antara lain tercantum sopir individu ashraf sinclair, edi.

sopir individu ashraf bongkar kebaikan si majikan
edi mengatakan, suami dari bunga citra lestari (bcl) itu menggambarkan orang yang amat baik. edi sudah bekerja dengan ashraf sepanjang 4 tahun lamanya. dia masih kaget dan juga tidak yakin dengan kepergian ashraf sinclair pada selasa (18/2/2020) kemudian. edi berujar, pribadinya mengantar ashraf tiap hari, buat berangkat ke satu posisi dan juga posisi yang lain.

kebaikan ashraf sinclair semasa hidup

bagi edi, ashraf tidak sempat memandang status seorang. bapak noah sinclair itu senantiasa memanusiakan manusia. dia berkata, ashraf menganggapnya bagaikan seseorang sahabat.

bcl buka sura pasca meninggalnya ashraf
bunga citra lestari pernah memohon doa kepada seluruh golongan buat ashraf siclair dan juga putra semata wayangnya noah sinclair. perihal itu di informasikan bcl sehabis proses pemakaman ashraf sinclair di san diego hills karawang, jawa barat, tuntas diselenggarakan.

dia mengaku, tidak dapat bicara banyak dikala ini, karna pribadinya masih terpukul dengan kepergian ashraf yang tiba - tiba.

bcl masih kaget, karna yang dilaluinya terjalin begitu kilat sehabis suaminya dinyatakan wafat pada selasa jam 04. 51 waktu indonesia barat (WIB).

“saya tidak harus dapat banyak berdialog, aku masih shock, everything it so fast. aku pula belum tidur, " jelasnya.

baginya, pikirannya masih berupaya buat mengerti kejadian yang terjalin hari ini.

bcl berulang kali berterimakasih kepada publik
bcl pula mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu yang tiba melayat.

bunga berharap almarhum suaminya dapat menemukan doa dari seluruh rekan media yang muncul dalam pemakaman tersebut. dia pula berterima kasih atas seluruh pemberitaan positif menimpa rumah tangganya berbarengan ashraf sinclair.

dia pula memohon buat putra semata wayangnya ialah noah, supaya seluruh dapat lebih baik ke depannya.





( sumber: https: //planet. merdeka. com/selebrity/4 - tahun - dampingi - ashraf - sinclair - sopir - pribadi - suami - bcl - bongkar - kebaikan - hati - sang - majikan - saat - hidup. html )