Curhat Suami 'Geli Cium Istri Bau Bawang' Panen Kritik

Tidak ketahui wajib berbuat apa. usia masih muda lagi, baru 26 tahun. gimana aku masih menginginkannya? pribadinya tidak terurus, bukan bahagia, geli yang terdapat ".

dream - melalui suatu halaman cerita rumah tangga, seseorang laki - laki mengunggah cerita soal istrinya yang senantiasa aja meringik letih tiap kali ia kembali kerja.

sedangkan istrinya itu cuma melindungi rumah dan juga tidak pandai mengurus pribadinya seorang diri sampai ia terasa geli.

bukannya menemukan simpati, keluhannya di facebook itu malah menuai kritik. sang suami dikira sangat egois memikirkan diri seorang diri.

ia berkata sudah capek - capek membawa motor, mengantuk dan juga kira - kira hadapi musibah dikala kembali kerja, tetapi istrinya senantiasa meringik letih.

sementara itu ia menciptakan bermacam tipe postingan status, potret - potret masakan, dan juga sebagainya di facebook istrinya.

" aku pusing memikirkan ia. apabila aku ajak berangkat ia bilang tidak ingin, nanti aku bilang kawin lagi baru ia marah - marah. ia cuma jaga rumah dan juga tinggal dengan 3 anak, yang kesatu berumur 3 tahun, yang kedua 2 tahun dan juga yang terakhir 6 bulan, " tulis laki - laki itu di halaman cerita rumah tangga.

terlebih bila malam datang, ia terasa istrinya tidak dapat melayaninya karna sebab sudah letih dan juga langsung tidur. sedangkan pada pagi harinya, ia tidak menciptakan makan sudah ada di meja.

ia mengaku kadang - kadang terasa malas buat kembali ke rumah. terlebih bila memandang rumah berhamburan dan juga istrinya bau bawang sedangkan anak - anaknya bau wangi.

" istri aku serupa tidak dapat mengurus pribadinya seorang diri. urus anak pandai tetapi urus diri seorang diri tidak dapat. aku sudah tidak ketahui wajib bilang apa. "

ia berkata istrinya memiliki kerasa cemburu bukan main kokoh sampai kadang - kadang hingga malas menjawab perasaan istrinya itu.

" tidak ketahui wajib berbuat apa. usia masih muda lagi, baru 26 tahun. gimana aku masih menginginkannya? pribadinya tidak terurus, bukan bahagia, geli yang terdapat. "

keluhan laki - laki tersebut memunculkan kemarahan netizen yang menganggapnya bagaikan lelaki yang tidak bertanggung jawab dan juga cuma mementingkan pribadinya seorang diri.

seseorang netizen bernama syaifuddin syaary menganjurkan laki - laki tersebut buat jadi bunda rumah tangga 3 hari aja. mulai mempersiapkan makan, cuci pakaian, mengurus anak, mempersiapkan makan siang, sampai bersih - bersih rumah.

syaary menjamin laki - laki tersebut tentu pula terasa letih serupa istrinya.

" perihal amat berarti yang mau aku beritahu di mari merupakan tanggung jawab tuan merupakan melindungi istri, berikan kenyamanan pada istri dan juga kanak - kanak. jangan buat istri berbagai pembantu. apa yang istri tuan jalani ini merupakan buat meringankan beban dan juga tanggung jawab tuan. dan juga bahwa tuan sanggup, tuan dapat menggaji orang buat menolong urusan istri melaksanakan pekerjaan rumah. "

pelajaran dari cerita ini merupakan hargailah istri kita, terima ketiadaan dan juga kelebihannya. bila ketiadaan itu mampu diganti, didiklah ia karna kita kepala keluarga yang diberi tanggung jawab melindungi amanah.

(sumber: siakapkeli. my)