Cewek Cantik Ini Meninggal Sambil Tersenyum, Kisah Hidupnya Menginspirasi Sekali

tiap mahluk yang hidup di dunia ini pada dasarnya hendak berulang ke si pencipta kala ajal sudah menjemputnya. banyak sekali cerita – cerita manusia yang wafat dalam kondisi yang berubah – beda mulai dari yang khusnul khotimah sampai tersiksa.


dan juga saat ini terdapat suatu cerita kematian seseorang perempuan asal argentina yang begitu menginspirasi sehabis laporan kematiannya wafat dalam kondisi tersenyum senang.

cerita kematian perempuan yang diketahui dengan nama cecilia maria ini juga jadi viral di media sosial. sepanjang hidupnya cecilia bekerja jadi suster di saints teresa dan juga joseph monastery di santa fe, argentina.

nun - dies - smiling - her - photo - gone - viral_7

tetapi keadaan badannya makin memburuk dan juga ia penaksiran menderita penyakit kanker lidah yang membikin paru - parunya tidak berperan secara optimal.

baca pula : wanita yang baru berumur 8 tahun ini wafat dunia di malam kesatu. nyatanya ini yang terjalin pada kelaminnya

cecilia juga pernah dirawat di rumah sakit sampai menempuh serangkaian pembedahan. tidak hanya itu, cecilia juga senantiasa teratur mengkonsumi obat – obatan yang dikasih dokter. dan juga sepanjang terbaring lemas di rumah sakit, cecilia tidak sempat menyudahi berdoa.

cecilia senantiasa berjuang melawan penyakitnya , tetapi kala dokter memvonis hidupnya tidak lama lagi , cecilia juga cuma berserah diri kepada si pencipta.

cecilia pula pernah menuliskan suatu tulisan wasiat yang di dalamnya berisi sebagian keinginannya sehabis pribadinya wafat dunia.

“aku berpikir tentang gimana pemakamanku jadi diberi doa secara intens dan juga setelah itu diadakan perayaan besar untuk seluruh orang. jangan kurang ingat berdoa, namun jangan kurang ingat unutk memperingati yang baik, ” tulisnya dalam secarik kertas.

sampai pada kesimpulannya , cecilia juga wajib menghembuskan napas terakhirnya di tempat ia tiduran. meski badannya sudah tidak bernyawa , namun raut muka manis cecilia masih nampak terlebih cecilia menghembuskan napas terakhir dengan muka penuh senyuman manis.




( sumber: https: //palingseru. com/97511/cewek - cantik - ini - meninggal - sambil - tersenyum - kisah - hidupnya - menginspirasi - sekali - kejadian - ini - pun - jadi - viral - di - internet )