Bunga Citra Lestari Bersama Anak Menuju Pemakaman Ashraf Sinclair, Tasbih Terus Melakat di Genggamannya

Potret bcl dan juga anak mengarah pemakaman ashraf sinclair
planet merdeka - kesedihan tengah menyelimuti penyanyi bunga citra lestari. si suami ialah ashraf sinclair telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari selasa (18/2) pagi tadi.

pastinya laporan duka meninggalnya ashraf sinclair ini begitu mengejutkan banyak pihak tercantum bunga citra lestari. kerasa berkecil hati begitu nampak di raut muka perempuan tersebut ketiadaan wujud yang begitu berharga. proses pemakaman dari mendiang juga lekas diselenggarakan. di momen berangkat buat mengantar kepergian si suami,

1. mengarah ke pemakaman

sehabis disemayamkan di rumah duka, jenazah ashraf sinclair lekas dimakamkan. nampak bunga citra lestari yang berjalan ditemani saudara buat mengantar kepergian si suami. bcl nampak terdiam dan juga mendudukkan kepalanya dikala berjalan mengarah mobil. raut mukanya dihiasi dengan kesedihan dan juga kerasa ketiadaan.

2. busana serba - serbi putih

bcl masuk ke dalam mobil buat lekas mengarah ke pemakaman. penyanyi tersebut senantiasa terdiam dan juga menundukkan kepalanya.

pernah nampak kerumunan peziarah dan juga pula awak media yang berkumpul buat mengabadikan momen tersebut. bcl seorang diri nampak menggunakan busana serba - serbi putih dan juga kepalanya dihiasi kerudung corak senada.

3. mata sembab

dikala berjalan mengarah mobil, ekspresi kesedihan nampak begitu jelas pada raut muka bcl. sembari terus menunduk, perempuan tersebut nampak berupaya buat senantiasa kokoh.

ketiadaan wujud si suami, pastinya meninggalkan cedera pada hari bcl. kedua matanya nampak begitu sembab sehabis menangis.

5 dari 5 halaman4. berbarengan si anak

tidak sendirian, bcl pula nampak mengajak dan putranya ialah noah sinclair yang pula bersama menggunakan busana serba - serbi putih. bocah cilik tersebut pula nampak terdiam dikala berjalan menunju mobil buat lekas berangkat ke pemakaman. pastinya, laporan ini pula begitu memukul hati dari noah. mudah - mudahan, bunga citra lestari dan juga noah, dan keluarga dikasih ketabahan.





( sumber: https: //planet. merdeka. com/selebrity/potret - bunga - citra - lestari - bersama - anak - menuju - pemakaman - ashraf - sinclair - tasbih - terus - melakat - di - genggamannya. html )