Bukan Wanita Sembarangan, Terungkap Sosok Istri Ke-2 Abah yang Videonya Viral

Istri kedua abah cijeunjing sosoknya juga kesimpulannya terungkap sehabis pihak bersangkutan berikan klarifikasi. serupa dikenal, rumah tangga abah cijeunjing dikala ini lagi jadi pembicaraan hangat karna poligami yang dicoba.

istri keduanya, nyatanya bukan perempuan sembarangan dan juga spesial diseleksi oleh nengmas, istri kesatu abah cijeunjing. lewat siaran youtube channel meyda safira channel yang diunggah (8/2/2020) , terungkap wujud sesungguhnya istri kedua abah cijeunging ini.

berikut ulasannya.
dalil tentang istri kedua abah cijeunging ini terungkap dikala si suami asik berbincang - bicang dengan ustaz derry sulaiman. nyatanya, kiprah istri kedua abah cijeunjing itu tidak kalah dari istri pertamanya, nengmas putriyanti.

terdapatnya konvensi saat sebelum menikah
abah cijeungjing menarangkan terdapatnya kesepatakan saat sebelum dia memutuskan menikahi istri keduanya. pertama - tama dia membeberkan sampai kesimpulannya memutuskan menikahi istri kedua yang dicarikan istri pertamanya itu lantaran sebab agama.

" ya inti kami bersama belajar menyayangi baginda nabi dengan mengamalkan sebagian gitu dari pada sunnah rasulullah shallallahu alahi wasallam, " jelas abah kuka, laki - laki berumur 28 tahun tersebut.

abah cijeungjing tidak dapat menolak buat menkah lagi

lanjut abah cijeungjing menarangkan kalau pribadinya tidak dapat menolak dari suasana tersebut. walaupun pernah menolak, tetapi kesimpulannya dia luluh lantaran permintaan si istri kesatu, nengmas.

baginya, perihal ini menggambarkan penggalan dari menempuh ibadah. lebih dari pada itu, kedatangan istri keduanya juga mampu menolong jalannya bisnis baitul mal yang dijalankan.

istri keduanya hendak menolong mengendalikan bisnis berbarengan keluarga mereka
istri kedua abah cijeunjing ini nyatanya benar bukan perempuan biasa yang sesungguhnya telah mempunyai bisnis dan juga pekerjaan matang.

wujud istri kedua abah cijeungjing

dikenal nyatanya wujud istri kedua abah cijeungjing itu merupakan seseorang pengusaha. dibeberkan oleh ustaz derry sulaiman, kalau wujud istri kedua abah cijeungjing itu bukan orang biasa. dia berasal dari golongan pengusaha yang berkiprah sampai luar negara.

namun, dalil tentang latar balik wujud istri kedua abah cijeunjing itu tidak banyak terekspos dan juga dikenal publik. sehabis menikahi istri kedua, serupa dikenal abah kuka, nengmas dan juga istri keduanya tinggal sedangkan di jakarta.

ustaz derry sulaiman membagikan klarifikasi

warnanya abah kuka juga bertamu ke kediaman ustaz derry sulaiman buat membagikan klarifikasi. dilansir dari siaran kanal youtube meyda safira channel via tribun jabar, ustaz derry sulaiman mengajak supaya abah kuka mengklarifikasi persoalan publik.

ustaz derry sulaiman membuka salam perbincangannya kalau pribadinya kehadiran seseorang tamu, seseorang ulama. dalam video tersebut ustaz derry sulaiman menarangkan kalau pribadinya sudah tahu abah cijeungjing tersebut sepanjang 2 tahun.

ustaz derry sulaiman menolong abah cijeungjing buat mengklarifikasi perkawinan poligami tersebut. ustaz derry sulaiman membagikan sebagian persoalan buat abah cijeungjing dan juga menarangkan cerita sesungguhnya.

cerita awal

awal mulanya abah cijeunging menceritakan pribadinya pernah terasa risau dikala melamar istri keduanya tersebut. terlebih lagi terdapat kemauan dalam pribadinya buat mundur membatalkan rencana perkawinan tersebut. dia juga pernah menyetir mobil sepanjang 8 jam tanpa henti dalam kondisi risau.

tidak cuma itu, suami nengmas ini pula memilah buat menyendiri sampai 2 hari tidak kembali ke rumahnya. di balik kegelisahannya itu, abah cijeungjing ini mengaku tidak berkenan buat poligami. lantaran dia terasa mempunyai wujud istri yang solehah.

cerita lengkapnya
dia terasa cukup buat bertanggung jawab kepada satu orang istri, ialah nengmas. namun kesimpulannya dia mengiyakan tawaran berpoligami lantaran sudah bersepakat dan juga atas anjuran istri kesatu. diakui abah cijeungjing, dia juga meluapkan perasaannya ketika itu buat memutuskan poligami.

" sebelnya anna (aku) ingin mundur, karna gak tega sama ummah (nengmas) , gak dengan diri seorang diri pula.

jadi terus menjadi istri meridhai sesungguhnya hati kita terus menjadi tidak harus ingin, " ucapnya.
n
abah cijeungjing berbarengan nengmas istri pertamanya

walaupun begitu diakui abah cijeungjing saat ini dia tidak menyesal dan juga kesimpulannya memperoleh hikmah dari suasana tersebut. dia berpandangan, barangkali suami dapat bandel lantaran perlakuan istri yang pula kurang baik kepada suaminya.

kebalikannya, kala seseorang istri terus menjadi solehah, hati suami malah terus menjadi tidak tega, jelasnya. maksudnya baginya wujud nengmas istri pertamanya menurutnya amat istimewa.

berikut videonya

tidak hanya itu diakuinya dia tidak menyesal karna perihal ini dalam wujud ibadah.

" bahwa dibilang ingin pula karna kan manusia itu terdapat 2 sisi, terdapat nafsu terdapat akal

kala kita dapat mengatur ide hingga kita dapat mengalahkan nafsu

bahwa aku berdialog dari nafsu aku, tentu jangankan satu, hingga 10 juga masih kurang

namun kala ide yang berdialog jangankan 2, satu juga amat wajib bertanggung jawab, " tandasnya.





( sumber: https: //planet. merdeka. com/hotnews/bukan - wanita - sembarangan - terungkap - sosok - istri - ke - 2 - abah - cijeungjing - tak - banyak - yang - tahu. html )