Bocah 2 Tahun ini Terus Melihat ke Arah Makam Ibu dan Ayahnya dan Tak Mau Ketika Diajak Pulang

melepas rindu dengan menghadiri makam orangtua, seperti itu yang cuma dapat dicoba oleh bocah 2 tahun bernama muhammad arfan ziqri selepas ditinggal oleh bapak dan juga ibunya, yang wafat dalam kejadian musibah pada 29 oktober 2019, mengutip tribunstyle. com.

arfan benar terkategori masih amat muda buat wajib jadi yatim piatu. tetapi inilah takdir, tidak sempat terdapat yang ketahui.


arfan yang tidak lagi mempunyai orangtua ini saat ini telah diurus oleh saudara dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya orangtuanya, azuan shamsudin, yang pula memposting photo arfan dikala berziarah ke makam.

dalam postingannya, azuan menggambarkan atmosfer haru kala arfan yang masih belum paham kondisi, bertandang ke ‘rumah’ peristirahatan kedua dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya orangtuanyadi pemakaman islam rengkang hilir di bachok, kelantan, malaysia.

“saya tiba berbarengan istri dan juga anak aku dan kerabat yang lain.

saat sebelum ke situ, aku sudah beritahu arfan hendak mengajaknya berziarah ke tempat abi dan juga bunda ia.

hingga di situ, ia langsung memanggil - manggil ibunya serupa tidak tabah lekas berjumpa, ” tulis azuan di halaman facebook.

“sebentar ia duduk, sebentar berdiri. kemudian ia berlari keliling makam. kami perkenankan aja ia semau hatinya, biar ia bahagia. ”

“saya berkecil hati memandang itu. meski arfan tidak menangis, aku ketahui ia rindu dengan bunda dan juga bapaknya, ” lanjutnya.

keharuan terus menjadi dirasa azuan dan juga keluarga lain dikala mereka bakal kembali. dimana arfan menolak dan juga enggan kembali ke rumah.

“kami ajak kembali, tetapi ia tidak ingin. kira - kira menangis ia karna tidak ingin kembali. sudah ditarik tangannya juga ia senantiasa diam. terdapat 10 menit ia duduk lama di kuburan itu. aduh aku meningkat berkecil hati, aku coba bujuk kesimpulannya ia ingin kembali. hingga di rumah arfan cuma muram dan juga termenung aja, ” cerita azuan.

para netizen yang menyimak postingan itu sontak terbuat berkecil hati dan juga terlebih lagi turut menangis, karna tidak dapat membayangkan bila berposisi di posisi arfan.

di samping itu, banyak pula netizen yang membagikan sokongan dan doa kepada arfan.





( sumber: https: //gaya. tribunnews. com/2019/12/27/viral - foto - anak - lelaki - berusia - 2 - tahun - terus - pandangi - makam - ayah - ibunya - tak - mau - diajak - pulang? page=all )