Bermodal Rayuan Maut, Remaja yang Masih di Bawah Umur Ini Setubuhi Enam Perempuan yang Ia Kenal Lewat Facebook, Salah Satunya Sudah Ada yang Hamil

Dengan bermodalkan rayuan maut, dengan dalih hendak menikahi, is, anak muda laki - laki 17 tahun di yogyakarta sukses tiduri 6 wanita di dasar usia.

salah satu korbannya terlebih lagi terdapat yang sudah berbadan dua 5 bulan. perihal ini pula yang membikin aksi bejat is kesimpulannya terungkap dan juga berujung pidana.


orangtua p (17) , yang menggambarkan pacar is, tidak terima putrinya berbadan dua dan juga mengatakan perbuatannya ke polisi.

“setelah terdapat pendekatan dari orangtua, kesimpulannya dikenal bahwa korban lagi berbadan dua akibat ulah pacarnya seorang diri, ” ucap kapolsek godean, kompol paino.

nyatanya, dari hasil pengecekan, is telah 4 kali menyetubuhi p, yang dicoba semenjak september 2019 di rumah kontarakan orangtua pelakon di sidokerto godean.

sementara itu, keduanya terbilang baru silih tahu usai berkenalan di media sosial facebook pada oktober 2019.

“perkenalannya itu terbilang pendek cuma 2 minggu. sehabis formal pacaran, pelakon mengajak korban berhubungan suami istri. ”

“pelaku membujuk korban, dan juga berkata hendak menikahinya nanti bahwa korban ingin menuruti permintaannya buat berhubungan tubuh, ” cerah kapolsek, dilansir dari tribunnews. com.

korban yang terperdaya juga lalu menuruti permintaan pelakon, sampai kesimpulannya berbadan dua.

sedangkan korban - korban lain yang menemukan aksi yang sama belum terdapat yang melapor sampai dikala ini.

“ada 5 korban yang lain. tetapi belum melapor polisi, ” kata kapolsek.

diprediksi, para korban enggan melapor karna terasa malu, dan juga tidak mau aibnya dikenal orangtua dan keluarga besar.




( sumber: https: //palingseru. com/169781/remaja - yang - masih - di - bawah - umur - ini - setubuhi - enam - perempuan - yang - ia - kenal - lewat - facebook - salah - satunya - sudah - ada - yang - hamil )