BCL Kini Sudah Bisa Tersenyum

Amati photo bcl berbarengan ari lasso dan juga judika.
dream - ari lasso membagikan antusias moril kepada bunga citra lestari ataupun bcl yang baru aja ketiadaan belahan hatinya, suami tercinta ashraf sinclair.

ari mengunggah photo berbarengan bcl pasca ditinggal suaminya. ari berbarengan judika nampak mendangi rumah bcl di malam tahlilan suaminya. dikenal, ari lasso, judika, dan juga bcl bersama jadi juri indonesian idol masa 10 tahun ini.

dalam photo, ari dan juga judika nampak mengapit perempuan yang karib disapa unge itu. dengan menggunakan busana biru dan juga kerudung putih, senyum unge nampak begitu sendu.

ini bisa jadi tercantum photo tersenyum kesatu bcl, sehabis 2 hari kemudian berduka cukup dalam.

raut muka pelantun tembang sempat muda itu seakan berdialog, dia tengah terasa duka yang amat mendalam atas kepergian suaminya.

postingan ari lasso

" tentu amat berat ketiadaan ini buat dialami. stay strong bunga.. we all love u #arilasso #bcl #ripashraf, " tulis ari dilansir dream dari account instagramnya, 20 februari 2020.

unggahan pelantun tembang hampa ini langsung dibanjiri pendapat oleh warganet. banyak warganet yang membagikan antusias dan juga ucaoan duka kepada bunda dari noah sinclair itu. mereka pula turut bersedih atas kematian ashraf sinclair.




" sedihhhhh. hugs buat unge @bclsinclair, " tulis account @aline_adita.

" unge.. yg kokoh dan juga sabar yaaa angkatan laut (AL) fatihah utk almarhum, " kata account @alyaviolette.

" gram tahu sm xan smw.. tp nyesek bgt ngeliat k unge @bclsinclair.. . liat infotainment ikutan nangis trusss ketiadaan suami.. stay strong k unge demi alm dan juga noah.. mas @ari_lasso, " tulis account @mulyaninya.


1 dari 6 halaman
tangis histeris bcl dikala ketahui ashraf donatur senantiasa anak yatim
dream - sifat dermawan almarhum ashraf sinclair yang kerap membagikan sumbangan kepada anak yatim, nyatanya tidak dikenal si istri bunga citra lestari ataupun bcl.

kepala yayasan panti asuhan yatim daarul rahman, ahmad habib menarangkan bcl menangis dikala pribadinya menggambarkan gimana semasa hidup, ashraf kerap menyisihkan penghasilannya buat anak yatim di yayasannya.

" aku bicara dengan mbak bunga. aku sampaikan kerutinan almarhum kepada yayasan, dia nangisnya hingga keras sekali. seakan - akan tidak menyangka gitu ataupun tidak menebak bahwa suaminya begitu luar biasa yang mempunyai watak kedermawanannya, " kata ahmad habib di wilayah pejaten, jakarta selatan, rabu, 19 februari 2020.

benar bagi ahmad habib, sepanjang ini bila menghadiri yayasannya, ashraf tidak sempat berbarengan bcl. ashraf seseorang diri tiba dan juga berikan sumbangan buat kanak - kanak yatim asuhannya.

" dia yang aku ketahui cuma tiba seorang diri. aku tidak sempat memandang ia tiba berbarengan siapa. karna ia bahwa bilang, ini amal aku, ini kebaikan aku, tidak harus butuh dikenal banyak orang, " katanya lagi.

hingga dari itu, ahmad habib baru dapat bicara soal kebaikan ashraf. karna dia mau menggambarkan kebaikan suaminya kepada bcl, yang nyatanya tidak mengenali watak terpuji ashraf yang serupa itu.

" tentu seseorang istri besar hati bahwa memiliki seseorang suami yang bisa jadi wallahumalam ia ketahui ataupun tidak, tetapi memiliki amal kebaikan yang begitu luar biasa, " ucapnya.






2 dari 6 halaman
semasa hidup, ashraf sinclair teratur santuni anak yatim
dream - kabar duka menyentak dunia selebritis tanah air. ashraf sinclair, suami dari bcl ataupun bunga citra lestari wafat dunia di umur 40 tahun.

ashraf wafat pagi tadi selasa 18 februari 2020, akibat gempuran jantung. kepergian ashraf amat mengejutkan banyak pihak terlebih keluarga. karna sebelumnya keadaan ashraf dalam kondisi sehat.

meninggalnya ashraf meninggalkan banyak cerita. salah satunya berasal dari pengurus yayasan yatim piatu daarul rahman, h ahmad habib. bagi ahmad semasa hidup, ashraf gemar beramal.

" dia ini merupakan donatur senantiasa yayasan yatim piatu daarul rahman, " kata ahmad habib di rumah duka, wilayah pejaten, jakarta selatan, selasa, 18 februari 2020.

pengurus panti asuhan, ashraf sinclair
faisal abdulrahman al - ghamdi © khidr al - zahrani
faisal abdulrahman al - ghamdi © khidr al - zahrani

h ahmad habib, pengurus yayasan yatim piatu daarul rahman (photo: nur ulfa/dream)



bagi ahmad, ashraf amat kerap menghadiri yayasan miliknya. karna benar ashraf teratur membagikan sumbangan buat anak yatim piatu.

" amat kerap. tiap mampu rezeki apa, dia tentu tiba dan juga berikan rezeki ke kami, " ucapnya berkecil hati.

hingga dari itu, ahmad mengaku amat ketiadaan ashraf. karna sosoknya yang amat baik dan juga atensi.

" amat sering di dengar, baik hati, tidak segan menyapa. kami amat terasa ketiadaan dikala menemukan berita duka ini, " katanya lagi.


3 dari 6 halaman
gambar bapak bersayap dari noah sinclair buat ashraf buat merinding
dream - siapapun tidak menebak ashraf sinclair wafat begitu kilat. suami bunga citra lestari ataupun bcl itu wafat di umur yang terbilang muda, 40 tahun diprediksi karna gempuran jantung pada selasa 18 februari 2020 pagi.

tidak terdapat firasat whatever dari keluarga, ashraf berangkat buat selama - lamanya. tetapi bak serupa firasat, si putra noah sinclair pernah membagikan hadiah kepada laki - laki tampan asal malaysia itu.

hadiah yang dikasih noah sinclair kepada ashraf berbarengan dengan hari bapak. seakan serupa tanda - tanda, noah menggambar ashraf bagaikan naga dengan 2 sayap di badannya. lukisan noah itu kemudian diunggah ashraf ke account instagramnya pada 30 agustus 2019 kemudian.

gambar bapak bersayap dari noah sinclair buat ashraf buat merinding
© dream
© dream

photo : @ashrafsinclair

" the high daddy dragon. from: noah. elements : flame hapiness legend nature, " tulis noah dalam kertas sketsanya.

noahs fathers day present for me.. . im a high daddy dragon with flame, happiness, legend and nature elements. i couldnt have done it better! high daddy dragon! ! ! !

( " persembahan hari bapak dari noah untukku. saya bapak naga paling tinggi dengan elemen api, kebahagiaan, legenda dan juga alam. aku tidak dapat melaksanakannya dengan lebih baik! bapak naga besar, ) tulis ashraf sinclair dalam unggahannya dilansir dream, rabu 19 februari 2020.


4 dari 6 halaman
firasat kepergian ashraf sinclair?

gambar noah buat ashraf
gambar noah buat ashraf © gambar noah buat ashraf


postingan ashraf pada 30 agustus 2019 itu langsung ramai dikomentari warganet.

banyak diantara warganet yang mengaitkan lukisan noah bagaikan tanda - tanda dan juga firasat ashraf hendak berangkat buat selama - lamanya.

" gambar prtanda kalau bapaknya hendak terbang untk selamanya, makanya d beri sayap,. ,. , " tulis account @elfaldykurnia.

" ya allah ini spt tanda - tanda, " kata account @widywindy_firdy.

" firasat, " tulis account @yomi_foryou.

" the high daddy dragon kok jadi mmg benar2 suatu penjaga. penjaga dari surga utk anak dan juga istri tercinta @bclsinclair, " tulis account @intan_esra30.

" mngkm tanda - tanda bapaknya ingin berangkat bak malaikait mke sayap, " tulis account @zaqyminaj.


5 dari 6 halaman
berkecil hati, respon noah putra bcl di malam ashraf sinclair meninggal
dream - bunga citra lestari tidak yakin mimpi kurang baik yang jadi realitas menimpanya. di pagi buta ketika sebagian orang terlelap, penyanyi yang tenar disapa bcl itu ditinggalkan pendamping hidup buat selama - lamanya, ashraf sinclair.

kesedihan ikut dialami putra semata wayang mereka, noah sinclair. si buah hati noah terlihat kaget dikala mengalami keadaan bapaknya saat sebelum dilarikan ke rumah sakit.

malam itu, noah tengah tertidur pulas di kamarnya. kerasa kantuk noah lekas lenyap ketika mendengar teriakan si ibu bcl.

bocah berumur 9 tahun itu langsung bergegas ke kamar ibundanya. datang di kamar, noah langsung berteriak menanyakan keadaan bapaknya.

atmosfer pemakaman suami bcl
faisal abdulrahman al - ghamdi © khidr al - zahrani
faisal abdulrahman al - ghamdi © khidr al - zahrani
faisal abdulrahman al - ghamdi © khidr al - zahrani

photo : nur ulfa/dream

" noah pernah teriak daddy daddy mengapa daddy. tumben - tumbenan gunakan bahasa indonesia lazimnya gunakan bahasa inggris, " kata sumber sumber yang enggan disebutkan, dilansir dream dari merdeka. com, selasa 18 februari 2020.

sumber tersebut mengatakan, meninggalnya ashraf tidak lama sehabis bcl kembali dari kegiatan ajang bakat di mana ia jadi seseorang juri.

saat sebelum naik ke kamar, bcl pernah istrirahat di depan kolam rumahnya. sesampainya di kamar, bcl berteriak memohon tolong.

" pernah rehat di depan kolam tidak lama naik ke atas dan juga terdengar bunga berteriak memohon tolong, " kata sumber tersebut.


6 dari 6 halaman
canda terakhir ashraf sinclair
dream - serangan jantung yang melanda ashraf sincalir terjalin begitu tiba - tiba. terlebih suami bunga citra lestari (bcl) ini diketahui amat sehat dan juga tidak mempunyai riwayat penyakit jantung.

saat sebelum wafat dunia pada jam 04. 51 waktu indonesia barat (WIB) selasa 18 februari 2020, ashraf masih bercanda dengan si istri tercinta, yang baru kembali jadi juri di ajang indonesian idol.

" ya biasalah, bunga kembali dari idol pernah ngobrol. (dibecandain) seperti orang ingin tidur, " kata doddy manager bcl di san diego hills, karawang, jawa barat, selasa, 18 februari 2020 kemarin.

usai bercanda, bcl berangkat ke kamar mandi buat mensterilkan diri. sehabis dari kamar mandi seperti itu bcl syok dikala menciptakan si suami tidak bergerak.

" bunga ke kamar mandi ubah pakaian bersih - bersih. nah cocok balik, ashrafnya udah tidak terdapat, " kata doddy.

doddy pula tidak menyangka ashraf wafat begitu kilat. karna malam harinya ashraf masih aktif di tim whatsapp.

" kita ngobrol bercanda - canda di tim hingga malam hari. jadi tidak terdapat yang ketahui, " terangnya lagi.





( sumber: https: //www. dream. co. id/showbiz/bagikan - potret - bcl - pasca - ashraf - meninggal - ari - lasso - bikin - netizen - sedih - 200220d. html )