Apa yang Kamu Takutkan? Menikah Saja Dulu, Urusan Rezeki Allah yang Jamin Kok

Ingat ya, rezekimu itu sudah allah atur semenjak kalian dalam isi, terlebih lagi lebih dari itu benar allah sudha mengaturnya dengan amat sempurna untukmu.

kemudian buat apa kalian cemas tidak hendak memperoleh pekerjaan buat menyokong kondisi istri dan juga anak - anakmu nanti? jangan berpikir sangat rumit, begitu allah senantiasa baik menjamin tiap kebutuhanmu.

kalian mau menikah bukan? yasudah menikah aja, tidak butuh khawatirkan tentang rezeki, karna urusan rezeki allah yang jamin kok.
jangan cemas cuma karna kalian belum terdapat pekerjaan senantiasa, ayam aja yang tidak sehebat manusia dipastikan rezekinya
instagram. com/preweddingstyle

intinya jangan sempat cemas cuma karna seluruhnya belum kalian miliki, jangan kahwatir karna kalian belum terdapat pekerjaan senantiasa, karna ayam aja yang tidak sehebat manusia dalam berpikir sudah allah jamin dengan hebat rezekinya.
ingat, apa yang kalian jalani buat ridho allah tentu hendak menghantarkanmu pada kebaikan yang tiada tara
instagram. com/preweddingstyle

dan juga satu perihal yang wajib senantiasa kalian ingat, whatever yang kalian jalani atas dasar ridho allah hingga tentu hendak menghantarkanmu pada kebaikan yang tiada tara.
menikah? yasudah, menikah aja apabila kalian benar sudah siap dan juga betul - betul perlu buat menikah
instagram. com/preweddingstyle

mau menikah? yasudah menikah aja, tetapi yakinkan kalian sudah siap lahir batin tidak? karna menikah itu bukan cuma soal gimana pekerjaanmu, gimana kalian hendak menanggung istrimu bila kalian tidak bekerja.

tetapi sudah siap ngebimbing tidak, sudah siap berupaya tidak walaupun kalian belum terdapat pekerjaan yang bagi orang - orang banyak merupakan pekerjaan seperti itu yang diperuntukan acuan siap tidak siapnya menikah.

pekerjaan? bukan sebab belum siap, yang berarti kalian terdapat usaha, ikhtiarmu pada allah kokoh, hingga allah yang hendak beri jalan
instagram. com/preweddingstyle

sekali lagi saya katakan, jangan khawatirkan tentang rezeki, pekerjaan? itu seluruh bukan sebab belum siap menikah, yang berarti kalian terdapat usaha, ikhtiarmu pada allah kokoh, hingga allah yang hendak memberimu jalur.
jangan khawatirkan masa depanmu, selagi kalian dekat dengan allah insyaallah seluruhnya hendak dipermudah
instagram. com/preweddingstyle

intinya jangan khawatirkan masa depanmu, jangan khawatirkan rezekimu, selagi kalian dekat dengan allah, ikhtiarmu senantiasa kokoh, hingga insyaallah seluruhnya hendak dipermudah.



( Sumber: Berbagai Media Online )