Apa yang Kamu Minta Kepada Allah Pasti Akan Terjawab, Tapi Kamu Harus Sabar Menunggunya

Jangan takut, whatever yang kalian memohon kepada allah tentu terjawab kok, tetapi kadangkala kalian wajib tabah menunggunya, karena allah kadangkala merubahnya supaya tersembahkan dengan sempurna.

jangan gegabah, allah menyuruhmu menunggu hingga tunggulah dengan penuh ikhlas, karna pada kesimpulannya kalian hendak menerima jawaban tersadu dari - nya.
tidak seluruh pinta hendak terjawab saat ini pula, kadangkala kalian wajib menunggunya dengan sabar
instagram. com/milahaniva97

dan juga ketahuilah, tidak seluruh pinta hendak terjawab saat ini pula, kadangkala kalian wajib menunggunya dengan tabah, kalian wajib rela menunggunya dengan penuh linangan air mata terlebih dulu.
tidak seluruh rencana hendak setimpal dengan apa yang kalian harapkan, kadangkala allah mengubahnya
instagram. com/milahaniva97

satu perihal lagi, tidak seluruh rencana hendak setimpal dengan apa yang telah kalian harapkan, kadangkala allah mengubahnya. terlebih lagi allah mengubahnya jauh dari apa yang telah kalian harapkan sepanjang ini.
tidak seluruh kemauan baik hendak allah kabul dengan kilat, kadangkala allah masih menyuruhmu tabah menanti
instagram. com/milahaniva97

demikian juga dengan keinginanmu, tidak seluruh kemauan baik hendak allah kabul dengan kilat, tidak seluruh kemauan baik hendak tersembahkan serupa yang telah kalian semogakan, kadangkala allah masih menyuruhmu tabah menanti.
tidak seluruh harapan baik hendak serupa yang telah kalian haturkan, kadangkala allah mengubahnya jadi lebih sempurna
instagram. com/milahaniva97

harapan baikmu, tidak seluruh harapan baik hendak serupa yang telah kalian haturkan, kadangkala allah mengubahnya jadi lebih sempurna.

kadangkala allah mengubahnya lebih baik dari apa yang telah kalian harapkan sepanjang ini, hingga pastikanlah kalian betul - betul tabah menunggu.

tugasmu merupakan bersabar dan juga ikhlas, karna tentu allah telah siapkan yang tersadu untukmu
instagram. com/milahaniva97

karna benar tugasmu merupakan bersabar dan juga ikhlas, karena tentu whatever yang telah kalian memohon kepada - nya, jawabannyapun sudah allah siapkan, dan juga keputusan tersadu hendak allah persembahkan kepadamu.






( sumber: Bermacam Informasi Online )