Aku yang Temani Kamu Berjuang, Kenapa Malah Orang Lain yang Kamu Ajak Senang?

Sempat seorang curhat kepadaku, kalau ia lagi dilanda kerasa kecewa yang luar biasa, katanya pengorbanan dan juga kepercayaannya telah disia - siakan oleh ia yang dianggapnya berarti.

kecewa, berkecil hati, marah, tidak terima, kadang jadi satu berkecamuk dalam hatinya. dan juga bisa jadi terdapat yang dikala ini berposisi dalam posisi serupa ini pula.

lalu satu pesanku buat kamu, senantiasa berbaik sangka atas keputusan allah. walaupun benar ini amat menyakitkan, percayalah terdapat hikmah dan juga balasan untukmu.

walaupun yang menemaninya berjuang merupakan kalian, tetapi yang kesimpulannya diajak bahagia merupakan teman , tetaplah kalian legowo, karna tentu terdapat balasan indah untukmu.
tabah ya tabah, tiap kebaikan hendak allah balas dengan kebaikan yang luar biasa
instagram. com/hatimuslimahid

jadi intinya tabah ya tabah, tidak butuh banyak mengumpat jengkel, tiap kebaikan yang telah kalian jalani untuknya tentu hendak allah balas dengan kebaikan yang luar biasa.
perkenankan ia berbuat tidak adil terhadapmu, karna terdapat allah yang hendak senantiasa berlaku adil terhadapmu
instagram. com/hatimuslimahid

perkenankan ia berbuat tidak adil terhadapmu, perkenankan ia berlaku curang kepadamu, karna bagaimanapun allah yang hendak senantiasa berlaku adil terhadapmu.
jangan terus bersedih, kalian wajib sanggup menenangkan hatimu atas kecewa yang kalian dapatkan
instagram. com/hatimuslimahid

kalian tidak boleh terus menerus bersedih, kalian wajib sanggup menenangkan hatimu atas kecewa yang telah kalian miliki saat ini, percayalah kebaikan telah menunggumu setalah ini.

allah tidak hendak mengabaikanmu, allah tentu telah siapkan balasan sempurna untukmu
instagram. com/hatimuslimahid

allah tidak hendak mengabaikanmu, allah hendak senantiasa mempersembahkanmu perihal yang luar biasa, allah tentu telah siapkan balasan sempurna atas kebaikan yang kalian jalani untuknya.
tidak butuh memebenci, karna kebencian cuma hendak membuat kamu terus menjadi sakit hati

hingga kalian tidak butuh sibuk - sibuk membencinya, karna kebencian cuma hendak emmbuatmu terus menjadi hati dan juga tidak terima.

ikhlaslah, seperih dan juga semenyesakkan whatever kondisi yang mengecewakanmu, hingga tetaplah percaya kalau allah lah yang hendak mengubah tiap kebaikanmu.




( Sumber: Berbagai Media Online )