Air Mata Kapolresta Balikpapan Tak Bisa Ditahan Saat Jenguk Kondisi 6 Bocah Yatim Piatu

jenguk 6 bocah yatim piatu, kapolresta balikpapan dan juga istri tidak kuasa menahan air mata.

bagaikan aparat penegak hukum pada lembaga kepolisian tentu aja yang timbul di benak warga merupakan berperawakan tegas dan juga pula berwibawa.

terlebih lagi pada badan kepolisian ditunjuk memegang jabatan berarti bagaikan komandan resor ataupun kapolres.



tetapi nyatanya dibalik ketegasannya tersebut terdapat kerasa keprihatinan dan juga pengabdian dan empati yang besar terhadap sesama.

serupa yang nampak pada kapolresta balikpapan kombes pol turmudi.

kapolres yang diketahui tegas dan juga berwibawa ini kesimpulannya luluh terlebih lagi nampak tidak kuasa membendung air mata dikala menjenguk 6 bocah yatim piatu di daerah kecamatan balikpapan selatan pada selasa (25/2).

perwira polisi berpangkat melati 3 di pundaknya itu tiba berbarengan istrinya tina turmudi dan juga rombongannya memakai mobil.

sesampainya di rumah kakek 6 bocah yatim piatu tersebut yang berposisi di rt 20, kelurahan sepinggan raya kecamatan balikpapan selatan.

kombes pol turmudi langsung menyapa kakek nenek dan juga para 6 bocah yatim piatu itu.

terlebih lagi kapolresta balikpapan dan juga istrinya pernah menggendong anak amat bungsu dan juga masih bayi berumur 1 bulan 7 hari.

tidak hanya membagikan santunan, kombes pol turmudi pula membagikan pencerahan dan sokongan moril dan juga antusias kepada para bocah dan juga kakek neneknya itu supaya senantiasa tegar dalam melewati cobaan.



pribadinya menegaskan grupnya hendak mengkawal seluruh perkara administrasi sampai perkara keperluan para bocah tersebut sampai selesai tercantum jaminan kesehatan nasional sampai atensi dari pemerintah terpaut.

sesekali kapolres dan juga istrinya mengusap air mata yang terus mengalir di pipi.

dia dan juga istrinya duduk berhadapan beralaskan karpet seadanya sembari menggendong para bocah yatim piatu tersebut.

sedangkan bunda kapolresta balikpapan tina turmudi pula telihat air matanya terus mengalir sembari memeluk salah satu bocah no 5.

sebaliknya bocah no 1, 2, 3, dan juga 4 terus berposisi di dekat si nenek.

dikala dijegat para awak media mengarah mobilnya setimpal menjenguk para bocah yatim piatu itu,

kapolreta balikpapan kombes pol turmudi tidak banyak membagikan penjelasan terlebih lagi pribadinya langsung berangkat meninggalkan para wartawan buat menyembunyikan kerasa kesedihannya usai memandang keadaan para bocah yatim piatu itu.

“kita tiba membagikan sokongan moril sosial kemanusiaan, ikut prihatin empati…, ” katanya pendek seraya menundukkan mukanya sembari berjalan dengan kilat kemudian masuk ke dalam mobilnya.

sedangkan itu, rombongan pihak kepolisian yang lain dan lembaga pemerintah ataupun warga biasa pula nampak terus berdatangan,

sembari bawa bingkisan sembako dan juga yang lain buat kebutuhan para bocah bernasib malang tersebut.



( sumber: tribunnews. com )