Adopsi Anak Sebelum Menikah, 5 Seleb Cantik Ini Didoakan Masuk Surga oleh Netizen

Tidak sedikit orang indonesia yang menata kehidupannya buat kesimpulannya menikah dan juga memperoleh generasi. serasa tujuan hidupnya tercapai bila sudah berposisi di sesi tersebut. tetapi, beda ceritanya dengan para selebriti yang padat jadwal bekerja siang - malam dan juga kira - kira tidak mempunyai waktu individu.

menjalakan ikatan istimewa aja perlu usaha keras untuk para artis, menyisikan waktu pribadinya buat berkencan, belum lagi kala para fans tidak sepakat dengan ikatan mereka. 5 artis ini mempunyai pemecahan ampuh yang membikin mereka senang sekalian didoakan yang baik - baik oleh netizen, ialah mengadopsi anak. mereka betul - betul mengadopsi anak saat sebelum melangkah ke pelaminan loh, tidak harus yakin? ikuti ulasannya berikut ini.

1. ussy sulistiawaty, adopsi anak jauh saat sebelum perkawinan pertama

serupa yang kita ketahui, ussy sulistyawati saat ini telah jadi istri legal dari andika pratama, sehabis berpisah dari suami pertamanya, sugianto sabran. pada perkawinan pertamanya, nampak ussy sudah menggandeng wanita cilik walaupun baru sebagian bulan menikah. banyak yang menyangka anak wanita ussy lahir karna musibah.

ussy sulistiawaty adopsi anak [sumber gambar]
warnanya, jauh saat sebelum menikahi gubernur kalimantan tengah tersebut, dia sudah lebih dahulu mengadopsi anak. wanita menawan itu kemudian dia beri nama nur amalia gadis ataupun lebih akrab disapa amel. walaupun saat ini ussy pula sudah mempunyai generasi dari andika pratama, keluarga kecil itu tidak sempat membeda - bedakan status buah hatinya.

2. kartika gadis, kerap dikira janda karna sudah memiliki anak

berubah dari ussy yang sudah sempat menjajal kehidupan rumah tangga, presenter yang lagi ramai diperbincangkan ini belum sempat menikah sebelumnya. dikutip dari kapanlagi. com, dia sebagian kali pernah dikira janda, akibat unggahan - unggahan di account instagramnya berbarengan baby juna. warnanya kartika gadis mengadopsi balita pria pada tahun 2014 kemudian.

kartika gadis adopsi anak [sumber gambar]
balita tersebut juga diberi nama arjuna, ataupun yang lebih terkenal dengan panggilan baby juna. presenter yang saat ini berhijab ini mengatakan sebab mengadopsi baby juna merupakan jodoh. dia serasa diberi keyakinan buat mengurus anak pria ini. dia juga mengatakan kalau kerasa lelahnya usai bekerja hendak lenyap mendadak berkat keberadaan baby juna.

3. ratu felisha, netizen menyesal kerap memandangnya sebelah mata

bintang sinetron, ftv, dan juga film layar lebar ini pada tahun 2000an kemudian senantiasa menemukan kedudukan dengan adegan seksi. perihal tersebut buatnya ditatap sebelah mata oleh sebagian besar warga indonesia. tetapi, kala laporan pribadinya mengadopsi seseorang anak wanita pada tahun 2016 silam.

ratu felisha adopsi anak [sumber gambar]
sontak, netizen juga menyesal sempat menyangka ratu felisha artis bandel. dia warnanya masih mempunyai hati nurani dan juga berani buat mengadopsi anak yang diberi nama dasha godiva, walaupun belum sempat menikah. kesimpulannya, pada tahun 2008, dia juga menikah dengan jules korsten walaupun wajib berpisah pada kesimpulannya. tahun 2016 dia menikah lagi dengan ari pudjianto dan juga lengkap sudah keluarga kecilnya.

4. bella shofie, adopsi keponakannya sendiri

era saat ini, mulut netizen benar betul - betul tidak dapat dilindungi dan juga terasa dirinyalah yang maha benar. tidak tidak sering account sosial media artis penuh dengan hujatan netizen. bella shofie contohnya, tidak cuma dikritik menimpa geng arisannya, dia juga sempat memperoleh hate comment dari netizen masalah bocah pria yang kerap timbul dalam feed instagramnya.

bella shofie adopsi anak [sumber gambar]
dikutip dari brilio. net, warnanya wujud menggemaskan itu merupakan keponakannya seorang diri yang dia adopsi. dia diberi nama alfaatih dan juga saat ini dirawat oleh bella shofie. sama serupa kartika gadis, dia juga terasa lelahnya lenyap kala ketahui alfaatih lagi menunggunya di rumah sepulang bekerja.

5. dewi perssik, adopsi anak supaya tidak kesepian

berulang kali menikah tidak membikin dewi perssik sukses mempunyai generasi. supaya tidak percuma jadi bunda, dia juga mengadopsi seseorang balita pria yang sudah dibesarkannya sejak berpisah dari saipul jamil. walaupun terhitung sudah menikah kala mengadopsi anak, bahtera rumah tangga dewi perssik dan juga saipul jamil toh tidak sukses.

dewi perssik adopsi anak [sumber gambar]
saat ini, dikala dia sudah menyandang status istri dari manajernya seorang diri, angga wijaya. ikatan mereka yang harmonis juga lengkap dengan kedatangan felice gabriel. sejak menikah lagi juga, depe—sapaan akrab dewi perssik, tidak sempat melupakan anak semata wayangnya itu, angga bagaikan bapak tiri juga tidak membeda - bedakan kasih sayangnya.

tidak harus nyangka, ya, nyatanya artis - artis yang kerap banjir hujatan dan juga ditatap sebelah mata ini berhati mulia. hingga dari itu, netizen, jangan lagi menyebarkan ujaran kebencian terhadap selebriti ataupun siapapun yang kamu simaklah di sosial media. era saat ini, segalanya sudah dapat dilacak oleh teknologi, ingat kata pepatah, mulutmu harimaumu. salut buat 5 artis di atas, mudah - mudahan hari jumatnya diberkahi.



( sumber: bermacam data online )