Ada Sosok Wanita Pakai Rok Hitam Ketika Kodir Menolong Pelajar SMPN 1 Turi yang Hanyut Terbawa Arus Sungai, Netizen Sebut Penampakan

Kejadian susur sungai yang membikin ratusan pelajar kelas vii dan juga viii smpn 1 turi, sleman terseret arus dan juga 10 antara lain wafat dunia saat ini berhubungan pada perihal mistis.

perihal itu terjalin sehabis photo darwanto (37) alias kodir, si pemancing heroik yang membantu para pelajar yang terbawa hanyut, tersebar luas di media sosial.


sebelumnya, kodir yang lagi memancing pada dikala peristiwa mendengar teriakan para pelajar smp, yang lagi menjajaki aktivitas pramuka susur sungai, jumat (21/2/2020) sore.

dengan sigap, kodir menghadiri posisi sumber teriakan itu, dan juga langsung melaksanakan aksi penyelamatan untuk para pelajar.

di tengah aksi penyelamatannya seperti itu, tertangkap pula sesosok perempuan yang berdiri di atas batu. perempuan dengan muka samar itu nampak mengenakan rok gelap selutut sembari memandang tajam ke arah para pelajar.


via: tribunnews. com/darwanto alias kodir, pemancing heroik yang membantu para pelajar
di sinilah, para warganet mulai ramai dan juga gempar, menjawab wujud yang tertangkap kamera tersebut.

mereka berspekulasi bila wujud perempuan itu merupakan penampakan.

tetapi baru - baru dalil itu dibantah oleh owner account facebook, antoxking.

antoxking yang terjun langsung mencari kebenaran itu, dengan menjumpai kodir, menemukan jawaban kalau wujud perempuan tidaklah penampakan, melainkan adiknya.

“iya, kita dari dini penampakan, tetapi kita udah klarifikasi bahwa itu adiknya (kodir) , ” tulis antoxking, demikian dikutip tribunnewsbogor. com.




( sumber: https: //bogor. tribunnews. com/2020/02/24/ini - sosok - perempuan - pakai - rok - hitam - saat - kodir - tolong - pelajar - hanyut - warganet - sebut - penampakan? page=all )