12 Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat Menurut al-Qur’an

Kepastian datangnya hari kiamat merupakan menggambarkan rahasia allah swt terlebih lagi para nabi juga tidak mengetahuinya.

tetapi walaupun begitu, bagaikan umat muslim kita dapat memandang isyarat hari kiamat sudah dekat bersumber pada apa yang diwahyukan oleh allah dalam al - quran dan juga pula bersumber pada hadist dari rasulullah saw.

pastinya kiamat amat lah menakutkan dan juga seram, hingga dari itu ayo kita berdoa, mudah - mudahan aja kita tidak hadapi kiamat kubro.

mudah - mudahan seluruh muslimin ataupun juga muslimah dijauhkan dan juga dihindarkan dari fitnah dajjal dan juga hari kiamat.

berikut ini merupakan 12 isyarat kiamat sudah dekat bagi angkatan laut (AL) quran :

lahirnya seorang yang menamakan pribadinya muhamad al - mahdi, seseorang yang adil dan juga jujur.
timbulnya dajjal yang membikin kehancuran di wajah bumi.
timbulnya 2 mahluk yang bernama ya’juj dan juga ma’juj.
turunnya nabi isa as dari langit.
timbulnya fauna yang mampu berdialog sebagaimana manusia.
terbitnya matahari dari barat.
banyaknya jumlah perempuan, berlipat ganda melebihi jumlah kalangan pria.
orang - orang kafir berlomba membangun rumah - rumah yang elegan.
perbuatan maksiat terus menjadi menggila dan juga orang tidak mampu membedakan mana yang halal dan juga mana yang haram.
hilangnya al - quran dari perkataan dan juga hati, dan juga tidak terdapat seseorang juga yang hafal al - quran.
kanak - kanak banyak yang durhaka kepada orang tuanya.
banyak pria menyamai wanita dan juga demikian juga kebalikannya.

seperti itu isyarat dari kiamat. kiamat tentu hendak terjalin walaupun kita tidak ketahui kapan dimulainya.

hingga suidah sepantasnya bila kita terus menjadi perbanyak ibadah kita supaya dijauhkan dari pedihnya siksa api neraka.

mudah - mudahan kita seluruh dijauhkan dari hadapi pedihnya hari kiamat.

kiamat sudah tentu hendak terjalin tetapi waktunya tidak hendak sempat kita ketahui karna cuma allah lah yang mengetahuinya.

kiamat merupakan salah satu rahasia allah swt yang kedatangannya sudah tentu, sama dengan kematian.

kita siuman kematian hendak tiba tetapi kita tidak mengenali kapan kematian ataupun maut datang dan juga menjemput kita seluruh.

terlebih hari kiamat ataupun hari akhir merupakan salah satu dari rukun iman, hingga yakin hendak datangnya hari kiamat untuk muslim merupakan suatu kewajiban, jangan hingga kita mengaku beragama islam dan juga menggambarkan seseorang muslim tetapi tidak yakin dengan datangnya hari kiamat.

apalgi allah swt lewat nabinya ialah nabi muhammad saw udah membagikan petunjuk hendak datangya hari kiamat dengan trik membagikan petunjuk menimpa isyarat dari kiamat kecil dan juga kiamat besar.

dengan mengenali kalau kiamat hendak lekas tiba pastinya diharapkan kita terus menjadi giat dalam beribadah kepada allah swt supaya kita dihindarkan dari hadapi kiamat qubro yang amat seram dan juga menakutkan.

( Sumber: Berbagai Media Online )