10 Tahun Hidup Bareng Mertua, Andika Rosadi Ungkap Tabiat Asli Mama Amy di Media Sosial

andika rosadi ungkap tabiat asli mama amy
planet merdeka - adik raffi ahmad, nisya ahmad telah formal dipersunting oleh andika rosadi pada tahun 2009 silam. di tahun yang sama, kedua pendamping tersebut mempunyai anak kesatu bernama mikaela atqia rosadi yang lahir pada 27 november 2009. nah pada sesuatu momen, menantu dari amy qanita tersebut menguak watak asli si mertua.

watak asli amy qanita nampak diungkapkan andika rosadi
bagi andika rosadi, watak asli amy qanita berubah dari watak mertua pada lazimnya. ia pula mengaku, watak asli amy qanita berubah dari asumsi orang pada lazimnya.

watak asli amy qanita nampak diungkapkan andika rosadi lewat unggahan di account instagram pribadinya, @arosadi, pada 14 desember 2018 silam.

andika rosadi nampak mengunggah photo amy qanita yang menggunakan kerudung bercorak gelap dengan diiringi caption panjang.

" realitas nya kira - kira 10 tahun aku menikah, alhamdulillah mama @amy_r_qanita senantiasa lembut dan juga ramah. alih - alih merepotkan, malah aku yg banyak dibantu dan juga disupport mama, " tulis andika rosadi.

curhatan suami nisya ahmad di media sosial

bagaikan seseorang menantu, andika rosadi nampak amat bersyukur mempunyai bunda mertua serupa amy qanita. walaupun demikian, pribadinya tidak dapat mendatangi ulang tahun amy qanita lantaran lagi berposisi di luar kota.

" aku benar bersyukur kepada allah atas takdir yg dikasih nya. hari ini hari ulangtahun mama, tetapi aku tidak dapat turut memperingati karna lagi tugas di luar kota, " imbuhnya.

doa tersadu buat mama amy qanita dari andika rosadi
andika rosadi juga kesimpulannya cuma dapat membagikan perkataan terima kasih dan doa di hari senang amy qanita tersebut.

" ma, terimakasih ya buat seluruhnya. aa cuma dapat kirim doa dari mari, mudah - mudahan mama dikasih kesehatan dan juga kebahagiaan.

mohon doanya pula, mudah - mudahan allah masih membagikan peluang buat aa dan juga @nissyaa dan cucu - cucu, buat membahagiakan mama, meski sedikit dan juga tidak bisa jadi membalas seluruh kebaikan mama kepada kami,

selamat ulangtahun mama @amy_r_qanita tersayang.

cilacap, 14 desember 2018, " pungkas andika rosadi.

menuai banyak sokongan dari netizen
caption panjang dari andika rosadi buat si mama mertua tersebut sontak menuai banyak pujian.





( sumber: https: //planet. merdeka. com/selebrity/10 - tahun - numpang - hidup - bareng - mertua - andika - rosadi - ungkap - tabiat - asli - mama - amy - di - media - sosial. html )