Wahai Istri, Renungkanlah 13 Hal ini Sebelum Kamu Menyelingkuhi Suamimu

Selingkuh bila sudah hobinya, ya senantiasa hendak selingkuh
hingga dari itu saat sebelum perselingkuhan itu terjalin, renungankanlah sebagian perihal ini, supaya rumah tanggamu senantiasa awet dan juga bebas dari perselingkuhan, sebagian perihal ini masih kerap dibiarkan sampai dampaknya kerap terjalin perselingkuhan.

godaan syahwat benar dapat tiba kapan aja dan juga dari arah apa aja. begitu juga dengan godaan dalam berumah tangga. kadangkala perempuan terasa cinta tiba lagi dikala telah berumah tangga. pada ujungnya perempuan dalam sudut persimpangan. senantiasa setia dengan pendamping ataupun perempuan selingkuh sehabis menikah.

baca pula : dibalik photo perempuan mengenakan toga dikuburan ini nyatanya menaruh cerita yang haru

permasalahan ini banyak menerpa kehidupan rumah tangga saat ini ini. tetapi, saat sebelum perselingkuhan itu terjalin hingga renungkanlah 13 perihal ini terlebih dulu.

1. ingat, godaan selingkuh itu nafsu

perasaan benar kadangkala membikin perempuan dan juga siapa aja kelimpungan, bimbang dan juga dapat jadi buta. karna godaan selingkuh, dia melaporkan itu bagaikan cinta. sementara itu itu bukan cinta.

tanyakan pada diri seorang diri, percaya tidak itu cinta? menyayangi laki - laki lain cumalah nafsu yang sesaat. jangan engkau turuti, karna bahwa engkau menuruti nafsu, hingga umpama engkau lagi meminum air garam di dikala haus. engkau minum sekali, tetapi bukan dahaga yang terobati. malah kebalikannya, haus itu senantiasa terdapat dan juga terus menjadi lebih haus. begitulah kondisi bila engkau menjajaki hawa nafsu.

2. jangan hingga menyesal di setelah itu hari

hasil yang baik diperoleh dari proses yang baik. bahwa prosesnya aja dijalani dengan trik yang kurang baik ataupun dengan jalur yang tercela, apa dia dapat memperoleh hasil yang baik? apa yang kita tanam, seperti itu yang hendak kita tuai.

rumah tangga yang dijalani dengan proses selingkuh merupakan proses yang kurang baik. hingga jangan berharap hasilnya hendak baik. rumah tangga yang dibentuk, tentu hendak penuh dengan waspadai, ketakutan hendak diselingkuhi ataupun menyelingkuhi lagi. ingat, penyesalan senantiasa di balik.

baca pula : demi iphone 8 wanita ini rela jual diri pada 4 laki - laki, yang terjalin malah buat shock

3. tes dan juga cobaan

hidup itu terdapat opsi, dengan opsi itu kita sesungguhnya lagi diuji. tes pembuktian cinta.

banyak cerita perempuan selingkuh, cuma disebabkan karna terasa sakit hati dengan suami. dengan sebab kurang atensi, cemburu dalam rumah tangga sampai terasa sakit hati sampai - sampai mau membalas kelakukan suami.

ingatlah, kalau itu seluruh tes dan juga cobaan dari allah. lewatkan dengan baik tes itu, hingga engkau dapat meyakinkan cintamu dengan sempurna.

4. hargai apa yang kalian miliki sekarang



ibu, hargailah apa yang kamu miliki dikala ini. ingat kebahagiaan tidak hendak sempat tiba kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dipunyai. tercantum, anuegrah memiliki suami.

bila engkau berselingkuh, sama halnya engkau tidak menghargai apa yang engkau miliki saat ini. engkau tidak menghargai ‘hal’ yang engkau genggam saat ini. bagai, melepas punai yang terdapat ditangan karna berharap pada burung yang masih terdapat di tumbuhan. sementara itu burung yang terdapat di tumbuhan, dapat aja terbang kapan aja.

kebahagiaan selamanya tidak hendak engkau miliki bila engkau tidak menghargai suami mu. hargai suami bagaikan pemberian tersadu dari allah, hingga allah hendak membagikan kebahagiaan kepadamu.

5. yang tiba belum tentu serius

jangan bangga dahulu bila engkau jatuh cinta kepada laki - laki lain dan juga ‘seakan’ dia membalas cintamu. belum tentu dia merupakan laki - laki yang sungguh - sungguh, karna dia belum meyakinkan apa - apa. masih sebatas janji di mulut. dia belum hidup bersamamu dan juga mengidap berbarengan mu. laki - laki yang belum dapat meyakinkan apa - apa, hingga boleh jadi dia cuma iseng. saat ini memilih, ingin diseriusin ataupun ingin diisenging?

baca pula : 7 panduan yang wajib diiringi supaya tidak salah ambil keputusan buat nikah

6. ingatlah anak keturunanmu

coba bayangkan, gimana nasib kanak - kanak mu nanti? apa kamu rela anak - anakmu diejek orang ataupun sesuatu dikala anak - anakmu ditolak oleh calon mertuanya karna dikira generasi yang tidak berbobot, generasi tukang selingkuh?

tentu ini merupakan suatu musibah yang besar. engkau menjajaki keinginanmu dan juga mempertaruhkan masa depan anak - anakmu.

7. jangan sangat mudah jatuh cinta

terasa laris manis? marilah kita bercermin. wanita yang mudah jatuh cinta pada kesimpulannya menggambarkan perempuan yang hendak mudah berpindah hati.

perempuan yang sangat mudah jatuh cinta, condong jadi perempuan yang mudah jatuh cinta. jatuh cinta itu mudah, tetapi yang sulit merupakan membangun dan juga mengasuh cinta. mudah jatuh cinta berarti cuma dapat menikmati pada untuk dini aja, tetapi kelanggenan rumah tangga dan juga cinta tidak hendak sempat engkau miliki.

8. rumput orang sebelah benar hendak senantiasa hijau



orang yang berjalan kaki dikala memandang orang yang naik motor, tentu terbersit dalam hatinya pula mau naik motor. orang yang naik motor mau naik mobil dikala memandang teman naik mobil, dan juga orang yang naik mobil mau lebih dari itu. begitulah seterusnya dan juga seterusnya.

begitulah kondisi istri yang selingkuh. cuma karna memandang kelebihan laki - laki lain, hingga engkau memutuskan buat berpindah mencari yang baru. sementara itu, rumput orang sebelah tentu hendak senantiasa hijau. apa yang tidak terdapat pada diri dan juga pendamping kita, jangan membikin kita melirik ataupun jatuh hati pada yang lain. karna rumput yang hijau, tidak selamanya hijau.

baca pula : " bukan uangmu suamiku tetapi perhatianmu yang membuatku awet muda dan juga senang "

9. setan mau memiliki banyak teman

dihiasinya pemikiran kamu dengan hiasan tersadu, kalau laki - laki yang kamu jatuh hati padanya lebih baik dari pendamping halal kamu. begitulah godaan setan.

sementara itu kita ketahui kalau tempat setan pada kesimpulannya dimana. menuruti kemauan setan berarti rela berbarengan setan pada tempat buruknya nanti di hari pembalasan.
iblis tidak mau seorang diri dan juga neraka hening, dia mau mengajak banyak generasi manusia buat turut berposisi di dalamnya. perselingkuhan itu menggambarkan bujuk rayuan setan.

10. ingat, surga istri terdapat pada ridho suami



bila hatimu senantiasa mau berselingkuh, apakah engkau telah kurang ingat kalau jaminan surga untuk istri terdapat pada taat dan juga ridhonya suami, bukan pada selingkuhan.

ingatlah sabda rasulullah saw, “wanita mana aja yang wafat dunia lalu suaminya ridha padanya, hingga dia hendak masuk surga. ” (hr. tirmidzi nomor. 1161 dan juga ibnu majah nomor. 1854)

11. bila kamu berposisi dalam posisi suami

ingat ibu betapa suami telah membagikan hidupnya buat para istri dan juga anak - anaknya. coba bayangkan, apa mudah jadi suami yang wajib banting tulang cari nafkah sejauh hidupnya buat istri dan juga anak - anaknya. menafkahi batin istri walaupun ia sudah letih bekerja sejauh hari.

lihatlah muka suami ibu dikala tidur, pandangi dengan hati. . betapa letih muka gagahnya tetapi tidak sempat ia ungkapkan, ciumlah mukanya dikala suami tidur. buang jauh - jauh dipikiran ibu buat teman . dikala ibu meraba muka suami tentu tetesan air mata tidak merasa sudah membasahi muka. ingat ibu suami yang sudah mempertaruhkan hidupnya buat kamu tiap detiknya.

baca pula : tidak disangka perselingkuhan banyak terjalin pada orang yang bekerja di 9 profesi ini

12. ingatlah pengorbanan dan juga tanggung jawab suami

jangan jadi perempuan pengkhianat. suami mu telah menanggung segala kebaikan dan juga keburukan istri pada tangannya. dicarikannya engkau rezeki dari hasil jerih payahnya. peras keringat dan juga banting tulang, demi buat berikan makan engkau dan juga anak - anakmu, penuhi seluruh keperluanmu.

tanggung jawan suami begitu luar biasa berat. jangan engkau tambah lagi. ringankalah beban suamimu dengan pelayanan yang tersadu padanya. peruntukan kesetiaan padanya menggambarkan amal baktimu menurutnya.

13. ingatlah siksa allah


perempuan yang selingkuh bagi islam, hingga menurutnya merupakan dosa besar. hukum islam terpaut perempuan yang berselingkuh merupakan hukuman rajam. nampak ngeri benar. tetapi, demikianlah pemikiran islam terhadap perempuan yang selingkuh sehabis menikah.

selingkuh merupakan dosa besar, hingga balasan dampaknya juga amat hebat. sesungguhnya bila engkau senantiasa ingat kepada allah dan juga hukum islam ditegakkan, hingga kecendrungan buat berselingkuh hendak amat susah terjalin. hukuman di dunia sanga berat dan juga akhirat hukuman dan juga siksa allah pula amat berat. hingga pikirkanlah perihal ini.







(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/10/wahai-istri-renungkanlah-13-hal-ini. html )