Viral... Dua Bocah Tidur Berpelukan Berselimut Plastik di Bilik ATM, Memilukan. Ternyata Begini Kondisinya

Netizen terbuat prihatin karna suatu photo viral di media sosial. lantaran postingan pengguna facebook bernama maulana ishak di tim komunitas muslim indonesia.

maulana mengunggah 2 photo dinding mesin atm. tetapi bukan mesin atm yang jadi atensi, namun karna terdapat seorang yang lagi terdapat di dalamnya. bukan lagi melaksanakan penarikan duit, tetapi dia tidur di dalam dinding atm tersebut.


photo yang diunggah pada sabtu (14/10/2017) ini menampilkan terdapat 2 bocah yang lagi tidur di dalam dinding mesin atm.

keduanya nampak berpelukan dan juga berselimutkan plastik besar bagaikan penghalau dinginnya pendingin rubrik. bagi penjelasan dari unggahan tersebut, posisi atm berposisi di pom bensi galur cempaka putih, jakarta.

kedua anak ini yatim piatu, bapaknya telah wafat karna sakit, mereka masih berumur 7 tahun dan juga 4 tahun. mereka menolak dikala diajak buat dibawa ke panti asuhan, dengan sebab mau mencari duit seorang diri dengan mengumpulkan botol dan juga kardus sisa.

postingan tersebut langsung mengundang simpati dari banyak netizen.
" lindungilah anak ini ya alloh, " tulis account ummu pratama.
" amati fhoto kek gitu mata air mata menetes.. . . moga kalian dek dlam lindungan allah swt, " tulis account iwan barabara.

beruntungnya, terdapat orang yang ingin mengadopsi kedua anak tersebut. perihal tersebut dipaparkan oleh maulana iskhak seorang diri dalam kolom pendapat.
" alhamdulillah. sudah terdapat yang ingin tiba ke posisi buat mengadopsi. kerabat kita dari cirebon. "

potingan ini dibagikan sebanyak 1883 kali dan juga memperoleh like sebanyak 3500.

berikut postingannya.

" aku mampu data dari salah seseorang kawan aku. di informasikan malam kemaren kawan aku berjumpa dengan ke 2 anak yang lagi tidur di atm pom bensin galur cempaka putih tempat kawan aku belanja olahan.
kedua anak ini nyatanya yatim piatu bapak dan juga mereka wafat dunia karna sakit.

kemudian kawan aku mengajak kedua anak ini buat kepanti asuhan. tetapi anak2 ini menolak ny dengan sebab mau mencari duit di jalur dengan trik mengumpulkan botol kosong






( sumber: https:// berita- viralsosmed. blogspot. com/2017/10/viral-dua-bocah-tidur-berpelukan. html )