Video: Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan

Jansen howard, bunda dari balita berumur 11 bulan berupaya meletakkan setetes asi di dasar mikroskop, hasilnya nampak banyak sel hidup bercorak warni dalam asi.

seluruh orang mengakui keunggulan asi dan juga segudang khasiatnya untuk balita. asi kaya hendak nutrisi dan juga antibodi yang berguna untuk berkembang kembang balita.

baru - baru ini, seseorang bunda di amerika meletakkan setetes asi di dasar mikroskop dan juga menciptakan perihal yang luar biasa.

jansen howard, bunda dari seseorang gadis berumur 11 bulan ini mengunggah suatu video berdurasi 30 detik di account facebook - nya yang menunjukkan molekul hidup dari air susu bunda di dasar lensa mikroskop. jansen menyebutnya cairan emas yang hidup.

bapak jansen merupakan seseorang mikroskopist, dan juga mempunyai seperangkat perlengkapan mikroskop di rumah buat mengecek sel darah bunda jansen yang mengidap kanker. jansen mengaku dia melaksanakan perihal ini karna kerasa mau ketahui.

“saya mendengar kalau asi mempunyai antibodi yang dapat berbeda komposisinya setimpal kebutuhan balita. aku pula membaca suatu informasi yang melaporkan kalau terdapat jutaan sel darah putih dalam tiap tetes asi, ” ucap jansen menarangkan dalihnya memandang asi lewat mikroskop.

“itu amat indah. video yang aku unggah tidak dapat menangkap seluruh corak yang terdapat dalam asi, ungu, hijau, perpaduan indah dari gumpalan - gumpalan yang berwarna - warni, ” tambahnya.

karna banyaknya permintaan yang masuk di account facebook - nya buat menyimpan susu resep di mikroskop, jansen juga melaksanakannya. setelah itu mengunggah video perbandingan antara susu resep dan juga asi di dasar lensa mikroskop.

hasilnya, susu resep nampak tidak mempunyai sel hidup di dalamnya. dengan temuan ini, jansen terasa lebih bergairah buat membagikan asi eksklusif pada putrinya.

video tentang keunikan asi ini telah ditonton oleh jutaan orang dan juga dipecah ribuan kali. jansen yang pula menggambarkan seseorang seniman gambar berkata bahagia dapat membagi keelokan dan juga keajaiban asi pada seluruh orang.

walaupun demikian, jansen mengaku kalau postingannya tersebut bukan bagaikan wujud kampanye anti susu resep. karna ia seorang diri pula memakai susu resep bagaikan santapan ekstra untuk putrinya.

apa yang dicoba jansen menguatkan hasil studi para ilmuwan yang melaporkan kalau asi merupakan nutrisi tersadu untuk balita.

susu resep benar memiliki nutrisi pula, namun tidak mempunyai antibodi yang tercantunm dalam asi dan juga amat diperlukan oleh balita buat masa berkembang kembangnya.


VIDEO: https://www.facebook.com/jansen.howard/videos/10209500249837845/






( sumber: theasianparent. com )