[Video] Dipancing Pakai Makanan Kucing Ini Injak Buku, Begitu Diganti Al-Quran, Subhanallah…

Kamu tentu kenali sikap kucing. hewan berbulu ini benar jadi fauna peliharaan karna watak dan juga fisiknya yang menggemaskan.

kucing terkategori hewan yang gampang jinak. mereka memiliki perlilaku manja dan juga ramah dengan manusia. kucing pula mempunyai bulu yang halus dan juga amat aman kala dibelai.

bagi agama islam, kucing pula terkategori hewan yang tidak najis. bila bersumber pada fisiknya benar kucing dibilang tidak najis dalam ahama islam.

tetapi nyatanya tidak cuma itu aja kelebihan sang imut berkaki 4 ini. nyatanya kucing pula memiliki sikap yang dapat dibilang unik.

terlebih lagi bisa jadi kita tidak dapat menarangkan kenapa kucing hingga berlagak serupa itu. perilaku yang diartikan merupakan apa yang ditunjukkan dalam video berikut ini.

video ini diunggah oleh account chaque jour un verset du coran. rekaman dekat satu menit ini diunggah ke facebook pada kamis (19/10/2017).

belum terdapat 24 jam diunggah video ini telah memperoleh lebih dari 2 juta siaran. terlebih lagi video itu telah mendapatkan 42 ribu emoji dengan 141 ribu share.

rekaman ini menampilkan gimana kucing berlagak pada kitab suci islam ataupun  (AL) quran dan juga dengan novel biasa.

seseorang berupaya merekam tingkah sang kucing berbulu gelap putih ini dikala di dekat  (AL) quran. kesatu orang itu menyimpan  (AL) quran di meja.

kucing dipancing dengan santapan supaya mendekati  (AL) quran. tetapi anehnya kucing itu sama sekali tidak memegang  (AL) quran tersebut.

kucing ini terus mengendus santapan, tetapi kakinya sama sekali tidak tiba lembaran  (AL) quran. begitu ditukar dengan novel biasa perihal berubah terjalin.

masih dipancing dengan santapan, kucing itu mengikutinya dan juga tiba novel itu begitu aja. berulang kali kucing itu tiba novel tersebut dikala berupaya mengendus santapan.

orang itu berulang mencobanya dengan mengubah novel dengan  (AL) quran. tetapi anehnya kucing itu lagi - lagi tidak tiba  (AL) quran tersebut. memandang video ini netizen seluruh cuma dapat mengatakan, “subhanallah…”


VIDEO: https://www.youtube.com/watch?v=DD0Eek21j4Y


gimana komentar kalina guys?







( sumber: tribunnews. com )