[Video] Air Dari Pegunungan Tidak Mengalir, Setelah Dibacakan Ayat Al-Quran Keajaiban Ini Terjadi

Penduduk desa lagi kesulitan. gimana tidak, sumber air dari pegunungan tidak lagi mengalir. cukup lama air itu terhenti.

menyadari kalau air merupakan makhluk dan juga tunduk pada allah bagaikan rabb - nya, beberapa penduduk desa mengajak seseorang ustadz ke pegunungan tersebut buat membacakan ayat - ayat   (AL) qur’an dan juga berdoa kepada allah supaya air itu mengalir berulang.

dalam video berdurasi dekat 5 menit ini, nampak si ustadz membaca tulisan (AL) fatihah, ayat sofa, dan juga tulisan  (AL) ikhlas. sehabis itu, dia berdoa meminta kepada allah supaya membantu penduduk desa dari kekeringan.

ajaib, sebagian menit sehabis itu air mengalir cukup deras. si ustadz dan juga sebagian penduduk desa juga langsung menggunakan air itu buat mandi. lantunan takbir, tahmid dan juga tahlil mengiringi mengalirnya air tersebut.

video detik - detik membaca (AL) quran dan juga doa tersebut direkam oleh sebagian penduduk desa dan juga dishare ke media sosial. video itu setelah itu viral sampai ke indonesia.

“entah di negeri mana. tetapi memandang muka dan juga pecinya kayaknya terjalin di asia tengah. dan juga lebih mirip orang - orang turkistan. wallahu a’lam bish showaab, ” kata hafidin achmad luthfie sambil memberikan video tersebut.

“adalah sumber air untuk beberapa desa yang berasal dari dalam perut gunung menyudahi mengalir. perihal itu berakibat kurang baik untuk penduduk sebagian desa. setelah itu beberapa orang tiba ke gunung. dan juga membacakan al - qur`an dan berdoa kepada allah swt. alhamdulillah, dengan izinnya air juga berulang keluar dari dalam perut gunung dan juga mengalir berulang. subhaanallah, ” pungkasnya.


VIDEO: https://www.facebook.com/SalamTvChanel/videos/341193799642497/





( sumber: http:// www. tarbiyah. net/2017/08/air-dari-pegunungan-tidak-mengalir. html )