Ustadz Arifin Menikah Lagi, Ternyata Seperti Ini Istri yang ke-3. Jangan Kaget!

Penjaga majlis zikir az - zikra ustadz muhammad arifin ilham formal menikah buat ketiga kalinya. ustadz kelahiran banjarmasin ini menyebarkan laporan gembira tersebut lewat unggahan di account fesbuk resminya pada rabu (4/10/17).

ketiganya nampak kompak dan juga rukun dalam satu majelis ilmu yang langsung diurus oleh si ustadz.

“bersama 3 bidadari; gadis aceh, gadis yaman, dan juga gadis sunda. ” tulis ustadz arifin lewat fans page facebook resminya pada rabu, (4/10/17).

tidak cuma mengunggah photo berbarengan ketiga istrinya, ustadz yang masyhur dengan dzikirnya ini pula membeberkan 10 kiat jitu untuk para suami - istri buat mencapai rumah tangga yang sakinah.

memulai nasihat, ustadz arifin menegaskan supaya suami - istri dan juga kanak - kanak tetap berpegang teguh kepada al - qur’an, hadits dan juga meluruskan tujuan cuma buat memperoleh ridha allah ta’ala,

“ (kesatu) memagari benteng rumah tangga dengan serius berpegang teguh pada al - qur’an dan juga as - sunnah. ”

(kedua) tujuan utamanya ridha allah dan juga kebahagiaan akhirat. ”

“ (ketiga) mensyukuri nikmat allah dengan bahagia berbagi sedekah. ”

“ (keempat) tawakkal yang penuh kalau cuma allah segala - galanya. ”

“ (kelima) santapan dari rezeki yang halal. halal (merupakan) pintu sakinah. ”

“ (keenam) kekokohannya silih mendoakan di penghujung malam, ”

“ (ketujuh) minimun satu minggu sekali (diadakan) pendidikan ahliyah (pembinaan keluarga) dengan duduk berbarengan, mengaji dan juga mengkaji al - qur’an dan juga as - sunnah, ” tuturnya.

“ (kedelapan) lekas memohon maaf tatkala melaksanakan kesalahan, ”

“ (kesembilan) silih cinta betul - betul karna allah sampai - sampai memandang ketiadaan pasanganpun merupakan keistimewaannya. terus menjadi lama perkawinan terus menjadi sayang, manja dan juga mesra. ”

terpaut istri ketiganya ini, jamaah dzikir az zikra sudah banyak yang mengetahuinya. dalam sebagian peluang, ustadz arifin benar sering mengantarkan,

“bidadari kesatu asal aceh manggil arifin ‘kakak’, kedua generasi yaman manggil arifin ‘abang’, nanti yang ketiga dari sunda supaya manggilnya aa’. ”

bersumber pada informasi yang di informasikan, istri ketiga ustadz arifin ilham ini generasi sunda. umurnya 37 tahun, seseorang janda yang mempunyai 2 anak.

“janda 37 tahun dengan 2 anak, ” pungkasnya.





( sumber: kabarmakkah. com )