Syahwat Wanita Lebih Besar Dari Pria, 1 Banding 9. Ini Penjelasan Al-Quran dan Penelitian Ilmiah

Mayoritas kalangan hawa hendak tersinggung apabila mendengar kalau nafsu perempuan lebih besar daripada nafsu pria dan juga kebalikannya ide pria lebih besar dari pada ide perempuan. dengan perbandingan ( 9 : 1 vs 1 : 9) maksudnya nafsu perempuan sebanyak 9 dan juga akalnya cuma 1 sebaliknya laki - laki memiliki 9 ide dan juga nafsunya cuma 1.

sampai - sampai secara universal kepribadian yang disematkan kepada perempuan merupakan kalau mereka makhluk yang tidak berpikir rasional dan juga bertabiat emosional dan gampang diperdaya.

lady blassington mengatakan, ”otak seseorang perempuan senantiasa dipengaruhi oleh hatinya; hati seseorang laki - laki terbawa - bawa oleh otaknya”.

buat memandang kebenaran statemen perempuan mempuyai 9 nafsu dan juga 1 satu ide yang beda kebalikannya dengan laki - laki yang memiliki 9 ide dan juga 1 nafsu, butuh dianalisa secara ilmiah melalui kajian guna otak.

secara fisiologis sesungguhnya tidak banyak perbandingan antara otak pria dan juga wanita. baik berat ataupun volumenya. begitu pula dengan tingkatan kecerdasannya. kalaupun terjalin perbandingan itu juga cuma karna otak perempuan sudah terstruktur oleh dominasi hormon estrogen, sebaliknya otak laki - laki dipahami oleh hormon testosteron. sampai - sampai ditemui perbandingan reaksi dalam satu kegiatan yang sama. (dokter. louann brizendine, dalam “women’s and teen girls’ mood and hormone clinic”)

sebaliknya ahli yang lain, michael gurian, penulis novel what could he be thingking? how a man’s mind really work, menarangkan perbandingan antara otak laki - laki dan juga perempuan terletak pada kumpulan saraf yang menghubungkan otak kiri - kanan (corpus callosum). – pada otak laki - laki, ukurannya seperempat lebih kecil dibandingkan otak wanita–. apabila laki - laki cuma memakai belahan otak kanan, otak perempuan sanggup mengoptimalkan otak kiri dan juga kanan.

hingga tidak salah bahwa terdapat ungkapan yang melaporkan, ” walaupun kau tutup kedua matamu, kau sumbat kedua telingamu, ataupun kau berpura - pura tidur ataupun mati, senantiasa aja, wanita hendak terus berdialog kepadamu ataupun orang lain”.

terdapat pula yang berkata kalau sesungguhnya tidak terdapat perempuan yang pendiam, yang terdapat merupakan perempuan yang belum mampu pendamping yang cocok buat diajak bicara. (ehmm.. begicuu ! ! )

demikian pula aliran darah pada otak wanita dekat 15 persen lebih banyak dibanding dengan otak pria. dikala memproses emosi, pada otak wanita lebih banyak zona raga otak (cortical zona) yang aktif dibanding dengan otak pria. oleh karena seperti itu membikin perempuan lebih penyayang dan juga lembut walaupun sensitif dan juga gampang tersinggung..

benar, apabila mengkaji kinerja guna otak, perempuan dalam berperan memakai emosi lebih domain dari pada laki - laki. tetapi, bukan berarti nafsu perempuan lebih besar dari laki - laki (suatu kesimpulan yang diskriminatif).

kelebihan perempuan dalam banyaknya emosi yg dipunyai menjadikannya bagaikan individu yang lembut, romantis, penyayang, penyabar, penuh cinta , lebih sensitif, keibuan/feminis.

karna kelebihan inilah perempuan dipercaya tuhan buat memiliki, melahirkan dan juga mengasuh makhluk tuhan yang namanya manusia buat memakmurkan bumi.

kalaulah kita masih berpikiran kalau statemen 9 : 1 vs 1 : 9 masih pas. itu tidak jadi perkara, karna allah menghasilkan perempuan dan juga laki - laki buat berpasangan, silih memenuhi dan juga menyempurnakan.

ketiadaan ide pada perempuan mampu ditutupi oleh kelebihan ide laki - laki dan juga ketiadaan nafsu pada laki - laki dilengkapi oleh kelebihan nafsu perempuan, hingga jadilah individu 10 : 10 yang utuh. kelebihan nafsu pada perempuan tidak jadi cela / terhina menurutnya, dan juga kelebihan ide untuk laki - laki tidak buatnya terhormat/mulia.

“karena dimensi kemuliaan seorang bukan didefinisikan oleh s*ks, gender ataupun banyak sedikitnya nafsu/ide, tetapi karna ketakwaannya kepada allah. ” (qs. al - hujurat : 13).

lagi pula yang namanya nafsu tidak identik dengan keburukan (serupa, nafsu muthmainnah) , dan juga tiap insan memiliki nafsu yang sama, besar kecilnya bergantung kemampuan positif apa negatif yang dibesarkan. allah berfirman,
فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَاهَا

”maka allah mengilhamkan kepada jiwa/nafsu itu (jalur) kefasikan dan juga ketakwaannya. ”. (qs. as - syams : 8).

nah, masihkah tertanam konsep di mindset kamu kalau nafsu perempuan lebih besar daripada laki - laki? tergatung gimana kamu mengerti teks ini, mudah - mudahan jadi khasiat.

aamiin






( sumber: wajibbaca. com )