Sudah Merebut Suami, Pelakor ini Malah Tanpa Malu Melabrak Sang Istri, Dengan Bilang Gini

Tidak memiliki malu, sudah rebut suami orang malah bangga, pamer - pamer ke istri sahnya

apakah jaman sudah serupa ini, pelakor terus menjadi gempar dan juga malah bangga pada pribadinya yang dapat merebut suami orang.

hadirnya orang ketiga di dalam kehidupan rumah tangga benar begitu meresahkan.

yups! akhir - akhir ini ulah orang ketiga ataupun akrab disapa dengan pelakor alias perebut laki orang
benar senantiasa jadi sorotan netizen. si pelakor juga sering - kali sudah ketahui kalau pria yang diidamkannyaitu merupakan suami orang, terlebih lagi tanpa malu melabrak sang istri legal.


kesimpulannya terdapat yang berakhir ke pelaminan dan juga terdapat pula yang berulang ke dekapan si istri.
serupa baru - baru ini viral di dunia maya. tersebar obrolan berani antara si istri
dan juga perempuan yang diucap pelakor via telepon. sang pelakor bicara dengan menohok melabrak si istri, tidak memiliki malu malah seakan - akan memamerkan hubungannya.

dikutip dari feminan yang menuliskan berulang isi obrolan menohoknya.

selingkuhan bernama samaran s dan juga i merupakan istri, ikuti ya!

s: halo, ini istrinya kevin (nama disamarkan) ya?

i: iya benar, ini siapa ya?

s: aku pacarnya. aku jatuh cinta pada suami kamu, dan juga aku mau menikah dengannya.

i: wah, selamat ya! tetapi ini sepatutnya urusanmu, buat apa yah telepon aku?

s: ( mulai jengkel ) bahwa kamu gak berpisah, gimana gw nikahnya?

i: oh, bahwa gitu mohon maaf ya, itu urusan suami aku.

s: ia pula udah gak cinta, lo masih gak ingin cerai? ? jangan egois gitu lah, udah waktunya lo merelakan dan juga mengalah sama gw! bahwa gw jadi lo, tentu udah gw cerain dari kapan - kapan.

i: oh, bahwa soal cerai tidak cerai mah urusan aku.

s: lo bego ya?
baca juga

sudah merebut suami, pelakor ini malah tanpa malu melabrak si istri, dengan bilang gini
bila wajib memilah antara orang tua dan juga suami, mana yang ditaati?
pesan buat lelaki, pikir 1000 kali bila mau menikahi perempuan yang mempunyai 5 hobi ini, jangan hingga menyesal seumur hidup

baca pula : 10 sebab kenapa istri tidak ingin dipoligami yang suami harus tau

i: siapa di mari yang bego? coba pikir baik - baik.

s: lo terencana gak ingin cerai kan, mentang - mentang hidup lo udah lezat sekarang… bagus..

i: iya, ini kan benar urusan aku, aku gakpapa kok bahwa gak cerai, toh saat ini aku gak rugi apa - apa, aku masih memiliki duit buat membahagiakan hidup. kok kamu yang sewot saat ini?

s: gw masing - masing hari berduaan sama suami lo, mesra banget!

i: itu urusan kamu, gak butuh lapor ke aku. tetapi karna kamu sudah terlanjur lapor, ya aku hanya dapat nasehati, jaga diri seorang diri yah, jangan hingga nanti musibah, memiliki anak kemudian gak dapat menghidupi!

s: siapa bilang gw gak dapat hidupi?

i: duit suami seluruhnya sudah di tangan aku, walaupun ia membagikan kalian duit, itu amat hanya senilai receh di mata aku. laki - laki itu yah, bahwa sudah sangat banyak makan nasi, tentu maunya malah makan mie praktis, walaupun sesungguhnya dia ketahui bahwa itu sampah. laki - laki benar sudah kontrol diri, aku sih biarin dahulu saja kasih ia sedikit duit buat makan sampah, kalian kira ia beneran ingin memiliki anak denganmu?

s: oke, gw hendak lahirin, liat saja nanti bahwa sudah memiliki anak, lo masih tahan ataupun gak.

i: ya tahan lah. toh yang lahirin kalian, yang sulit pula kalian. bahwa kalian gak cemas kehilangan duit, ya buat aja anaknya, ini gak terdapat urusannya sama aku.

s: jadi lo rela bahwa suami lo memiliki wanita lain?

i: rela saja kok, orang aku tidak rugi apa juga, seluruh duit suami aku terdapat di tangan, aku malah masih dapat foya - foya dengan uang - uangnya.

demikian obrolan antara sang pelakor dan juga istri

duhh, , bahwa sudah begini siapa yang ingin disalahkan?

akhirnya, seseorang laki - laki yang benar - benar menyayangi, menyayangi
dan juga menghargaimu, tentu tidak hendak sempat menjadikanmu selingkuhan, tetapi menjadikanmu istri.
bagaikan perempuan sepatutnya melindungi diri baik - baik, jangan perkenankan dirimu jadi selingkuhan ataupun sang pelakor

jadilah seseorang perempuan yang jadi pemeran utama dalam kehidupan teman , ini merupakan perbandingan antara istri dan juga selingkuhan.

terlepas dari fiktif ataupun benar benar terjalin obrolan ini jadilah perempuan yang pintar,
karna perempuan yang pintar tidak hendak jadi selingkuhan,
karna yang nantinya disakiti malah cuma diri seorang diri.






( sumber: wajibbaca. com )