Subhanallah, Muncul Penampakan Lafaz Allah Di Daerah Ini, Pak Bupati Langsung Heboh. BACA 1 MENIT SAJA LALU BAGIKAN PADA YANG LAIN.

Subhanallah, timbul penampakan lafaz allah di wilayah ini, pak bupati langsung gempar dan juga mengunggahnya di media sosial.

merupakan dedi mulyadi ataupun akrab disapa kang dedi, bupati purwakarta yang pula aktif di media sosial baru - baru ini mengunggah penampakan lafaz allah tersebut di halaman facebooknya.

bupati purwakarta dedi mulyadi menyebut fenomena itu bagaikan ‘pertanda’.

melalui account facebook - nya (kang dedi mulyadi) , dedi mengatakan terdapatnya lafaz ‘allah’ yang nampak pada ahad (8/10/2017) malam itu jadi pengingat supaya manusia senantiasa bersyukur. tidak hanya itu, manusia wajib mampu berikan khasiat kepada alam.

“sudah sepatutnya momen ini membikin kita menegaskan perilaku ‘tasyakur’, membangun ikatan timbal balik kepada pemberi nikmat dalam hakikat, ialah allah swt. timbal balik itu wajib pula kita bangun dengan alam. dikala kaki kita tiba bumi, hingga kita wajib mengasuh bumi. dikala tumbuhan berikan kita khasiat, hingga kita wajib mengasuh tumbuhan, ” tulis kang dedi di penjelasan fotonya.

terdapatnya fenomena sangat jarang itu, dikatakan dedi, seakan jadi pengingat kalau alam ini diciptakan allah. tidak hanya itu, manusia memerlukan kekokohan dari tuhan dan juga tenaga alam semesta.

“untuk dapat bertasyakur, ‘arasy berfikir kita tentu aja wajib dipadati ‘tafakur’ kalau segala alam ini diciptakan oleh dzat maha agung ialah allah swt. keberadaan kita karna keberadaan - nya. sampai - sampai timbul perilaku ‘tadabbur’ menarik arti terdalam dari segala kegiatan yang kita jalani. betapa hidup ini tidak dapat kita jalani seorang diri. kita memerlukan kekokohan dari allah swt dan juga tenaga dari alam semesta, ” ucapnya.

terdapat 4 photo yang di - posting dedi di facebook - nya. photo itu merupakan foto salah satu masyarakat purwakarta, wulan ameliawati, yang dikala ini jadi pembicaraan di media sosial.

banyak respon dari netizen kala memandang penampakan lafaz allah di langit purwakarta ini, antara lain merupakan bagaikan berikut:

neyz chimey: subhanallah, ,
tiada tuhan tidak hanya allah swt, ,
mudah - mudahan kita seluruh berposisi di dalam lindungan allah swt.
aamiin

lockhart: wkwwkwk negeri lain sudah hingga ke bulan loh

mei rahayu: subhanallah alloh itu dekat, ia menampakkan pribadinya spy, kita lebih mendekat kepadanya..

faraz silvye: masyaallaah mudah - mudahan jadi malam yang dirahmati allah, buat kita bertawasul kepada nya

arief inuel: subhanallah gampang mudahan itu bertanda baik untuk purwakarta dan juga yang lainya segala indonesia amin….

rayasandinegara: subhanalloh kekuasaan alloh tidak terdapat bataas nya.. harys ingat bersyukur

ressti widhayanti: masya alloh , maha besar alloh yang menghasilkan. …. indahnya kebesaran mu.




( sumber: http:// blogshah. com/subhanallah-muncul-penampakan-lafaz-allah/ )