SUBHANALLAH, Kakek Ini Ngaji Al Quran Sampai Khatam 8000 Kali Dalam Liang Lahat Yang Sudah Dipersiapkan Untuk Kematiannya

Apa yang dicoba oleh sayyid maula hussein sisemi menegaskan kita pada suatu cerita tentang habib musthofa al - muhdhor ‘alaihi rohmatulloh.

kala habib musthofa mendengar cerita robiatul ‘adawiyah, seseorang pacar allah yang menggali lubang kuburnya seorang diri, kemudian mengaji masing - masing hari di dalamnya sampai khotam hingga 7. 000 kali baca al - quran.

hingga semenjak mengenali hikayat tersebut, habib musthofa tidak ingin kalah, dia juga membaca al - quran hingga khotam 8. 000 kali dalam lubang kuburnya saat sebelum dia meninggal,

kala ditanya, “mengapa kau hingga 8. 000 kali ya habib? ”.

dia menanggapi, “bagaimana saya ingin kalah dengan perempuan, bila perempuan aja dapat 7. 000 kali, saya mesti lebih, hingga saya khotamkan 8. 000 kali”

subhanallah!

ngaji  (AL) quran dalam liang lahat yang sudah dipersiapkan buat kematiannya

pesan al - maghfurlah habibana munzir bin fuad al - musawa:

“jangan lewati seharipun tanpa membaca quran, peruntukan dia teks yang amat disenangi. mengatakan imam ahmad bin hanbal; cinta alloh begitu besar pada pecinta al - quran, dengan mengerti ataupun tidak memahaminya”

allahummaj’alnaa wa aulaadana min ahlil quran.

ya allah, jadikanlah kami dan juga kanak - kanak kami, tercantum orang yang tetap membaca dan juga mengamalkan alquran.




( sumber: http:// blogshah. com/ngaji-al-quran-dalam-liang-lahat-yang-sudah-dipersiapkan-untuk-kematiannya/ )