Subhanallah, Heboh! Sarang Semut Misterius Berbentuk Lafaz Allah Ini Gegerkan Warga

Masyarakat dan juga pelintas di dekat majelis hukum negara (pn) klas i b kota bukittinggi dihebohkan dengan sarang semut berupa lafaz allah nampak di salah satu pinggiran trotoar, bukittinggi, sumatera barat. semenjak 3 hari baru - baru fenomena tidak biasa itu membikin gempar dan juga pernah jadi tontonan warga kelurahan puhun pintu kabun, kecamatan mandiangin koto selayan.

dari penjelasan masyarakat dekat, sarang semut merah yang terlihat aneh itu kesatu kali ditemui masyarakat pada selasa 17 oktober 2017 dekat jam 21. 00 waktu indonesia barat (WIB), dan juga tulisan lafaz allah ini lenyap dekat jam 08. 00 waktu indonesia barat (WIB).

tetapi sampai keesokan harinya masih banyak masyarakat yang menghadiri trotoar itu. sayangnya besok paginya sarang semut itu menghilang.

“tidak terdapat hujan, sarang semut itu lenyap seketika. kami tidak ketahui ke mana pindahnya, ” kata suprapto (35) , salah seseorang warga dekat pada kamis (19/10/2017).

sarang itu seorang diri nampak begitu bersih dan juga tersusun apik membentuk huruf w, seperti penyusunan lafaz allah dalam alquran. “banyak sekali orang yang tiba memandang. mulai dari kanak - kanak sampai orang berusia, berdesakan memandang sarang semut merah, ” kata suprapto

fenonema sarang semut berlafaz allah ini pernah membikin kemacetan jalur sampai lebih 50 m. “semoga fenomena itu jadi ciri keberkahan untuk kami warga dekat. yang jelas, itu merupakan isyarat kebesaran allah, ” kata seseorang masyarakat doni saputra (34)

sedangkan itu salah seseorang wisatawan yang berjalan kak eri (26) , berkata, data terdapatnya tulisan lafaz allah dari sarang semut ini awal mulanya didapatkan dari media sosial, yang melaporkan kalau bahwa di trotoar depan kantor majelis hukum negara bukittinggi terdapat sarang semut berlafazkan allah. penasaran, ia langsung menghadiri posisi.

“setelah hingga di posisi, warga yang melewati wilayah luak anyia ini ramai, yang menimbulkan macet hingga 50 m dari kedua arah jalur sampai - sampai sulit buat mencari posisi parkir, dan juga tidak berselang lama lafaz allah itu sudah berangsur menghilang, ” katanya.

berikut merupakan video penampakan sarang semut misterius berupa lafaz allah: https://www.facebook.com/AamiinYaRobb/videos/357238468062607/








( sumber: http:// kotakviral. com/subhanallah-heboh-sarang-semut-misterius-berbentuk-lafaz-allah-ini-gegerkan-warga/ )