Suami Selingkuh Tapi Tidak Mau Cerai? Jangan Bodoh, Itu Bukan Karena Dia Cinta, Tapi Karena Ini

Teman medianda terbaru mempunyai pendamping yang setia dalam kondisi whatever dan juga dimanapun tentu idaman seluruh perempuan. tetapi kita bagaikan manusia biasa tidak dapat menduga isi hati seorang walaupun dia menggambarkan pendamping kita seorang diri. sampai - sampai tanpa diluar perkiraan kita pendamping kita melaksanakan pengkhianatan terhadap perempuan.

jelas ketahuan selingkuh, tetapi masih tidak rela dicerai, awas istri jangan tertipu

kenapa terdapat suami yang sudah jelas - jelas selingkuh, tetapi kala dimohon cerai dia enggan ataupun menolak? apa itu tandanya dia masih cinta sama istrinya? apa itu ciri dia masih sayang sama keluarganya?

banyak perempuan yang sengsara akibat terperangkap dalam hu*bungan yang sudah tidak sehat dan juga tidak lagi berikan kebahagiaan kepadanya, tetapi tidak dapat membebaskan diri. pada kesimpulannya, mereka cuma bertahan karna tidak memiliki opsi. tetapi apa sesungguhnya yang membikin suami menolak buat berpisah?

jawabannya hanya satu, ialah egois. pria pada dasarnya tertarik pada banyak perempuan, hanya karna dia sudah memilikimu, dia wajib merendam n4fsunya buat mencari perempuan lain.
tetapi bila dia sudah selingkuh dan juga senantiasa tidak mau berpisah, itu tandanya dia mau memahami kamu berdua, istrinya pula selingkuhannya, serupa peribahasa “sambil menyelam minum air”.

dia perlu selingkuhannya buat memuaskan n4fsu b1r4hinya, sebaliknya dia perlu istrinya buat melindungi dan juga mengurus anak - anaknya. amati kan betapa egoisnya mereka?

banyak perempuan yang kandas memandang realitas ini. mereka berupaya buat bersabar dan juga senantiasa bertahan meski itu amat menyakitkan. bodohnya lagi, mereka berharap suaminya hendak siuman dan juga berulang ke sisinya karna “cinta”, sementara itu sama sekali bukan serupa itu.

teman medianda terbaru laki - laki yang sudah selingkuh tetapi tidak ingin berpisah lazimnya laki - laki egois yang cuma mementingkan pribadinya seorang diri, melaksanakan apa aja seenaknya seorang diri tanpa memikirkan perasaan si istri.

buat kalangan perempuan, janganlah membodohi diri seorang diri, mengira dia tidak mau melepaskanmu karna masih cinta padamu, sementara itu yang sesungguhnya mereka cintai itu “diri sendiri”.

teman medianda terbaru berikut ini salah satu postingan netizen yang hadapi perihal yang sama:

hai para perempuan, bila dia sudah selingkuh, hingga lepaskanlah ia supaya ia cari kebahagiaannya seorang diri, demikian pula dengan kalian cari kebahagiaanmu seorang diri. wajib tegas. selingkuh sekali tentu terdapat kedua kali meski sudah dimaafkan. laki - laki yang tidak setia yah tidak setia. kalian pantas buat hidup yang lebih baik!

mudah - mudahan berguna.





( sumber: http:// mediandaterkini. blogspot. co. id/2017/09/suami-selingkuh-tapi-tidak-mau-cerai. html )