Suami Selingkuh, Darah Istri Langsung Mendidih dan Siram Tubuh Suami Pakai Minyak Goreng Panas

Ratminingsih alias nining (32) penduduk desa bandardalam, kecamatan sidomulyo, lampung selatan, tega menyiram suaminya, sahun , 35, dengan minyak goreng panas, dikala lagi duduk di teras rumahnya, minggu (15/10/2017).

peristiwa ini bermula akibat perselingkuhan yang dicoba oleh sahun, mengenali suaminya selingkuh, darah nining juga mendidih dan juga dia tega menyiram sahun dengan minyak panas.

akibat peristiwa tersebut, sekujur badan sahun melepuh dan juga wajib menempuh perawatan di rumah sakit universal wilayah abdoel moeloek (rsudam) propinsi lampung.

salah satu saudara sahun, salihun (45) , membetulkan peristiwa tersebut, kalau badan sahun melepuh akibat disiram minyak panas oleh istrinya (nining) yang marah karna mengira sahun selingkuh dengan perempuan lain.

“saya tidak ketahui persis kejadiannya, namun bagi cerita tetangganya, sahun disiram gunakan minyak goreng panas dikala duduk diteras rumahnya, ” kata salihun.

sedangkan itu, yuli (52) , rekan sahun mengatakan kalau sahun dikala ini tercatat bagaikan kaur pembangunan di desa bandardalam.

datanya, nining sudah acapkali memandang suaminya selingkuh dengan perempuan lain. bisa jadi gara - gara kerasa cemburunya itu, nining hitam mata sampai - sampai tega menyiram sahun dengan minyak goreng panas.

“setelah disiram minyak goreng panas, sahun lari memohon tolong orang sebelah, karna lukanya sungguh - sungguh orang sebelah bawa sahun ke rsudam, ”ungkapnya.






( sumber: kabarmakkah. com )