Semua Bayi Lahir Langsung Ditusuk Setan, Hanya 2 Orang yang Tak Mampu Disentuh Oleh Setan

Setan hendak tetap mengusik manusia dalam seluruh keadaan. makhluk yang diciptakan dari api ini hendak melaksanakan bermacam trik supaya anak cucu adam menjajaki jejak mereka ke neraka.

upaya setan menjerumuskan manusia sudah diawali semenjak manusia masih balita. tepatnya semenjak manusia keluar dari rahim ibunya.

dikala kesatu memandang dunia, setan langsung tiba mendatangi balita dan juga menusuk pada penggalan mata. tujuannya, menutupi pemikiran balita dari perbuatan baik.

dalam tanya jawab seputar agama dipengajian ustaz abdul somad lc ma yang dilansir dari channel youtube. terdapat seseorang jamaah yang bertanya bila pribadinya sempat mendengar kalau tiap balita yang lahir hendak ditusuk oleh iblis ?

ustaz asal pekanbaru, riau ini menjawabnya dengan gamblang. kalau benar tiap balita ditusuk oleh setan dan juga cuma terdapat 2 orang yang tidak dijamah oleh setan. dialah maryam dan juga anaknya nabi isa.

nabi muhammad saw dalam suatu hadist berkata bila tusukan ini yang membikin tiap balita baru lahir menangis dengan jeritan yang cukup kokoh.

perintah azan jadi salah satu penangkal dan juga mengarahkan ketauhidan. rasul pula menyarankan supaya orang tua membaca doa ini supaya anak terpelihara dari setan.

perihal ini dipaparkan nabi muhammad saw dalam hadist riwayat bukhari dan juga muslim.

dari abu hurairah ra. manusia opsi allah swt ini berkata kalau nyatanya tiap manusia tidak hendak mampu bebas dari sentuhan setan ini.

cuma ibunda maryam dan juga nabi isa aja manusia di dunia yang leluasa dari sentuhannya.

abu hurairah ra. mengabarkan, nabi muhammad saw bersabda yang maksudnya “tiada seseorang balita juga yang dilahirkan kecuali setan menyentuhnya dikala dia dilahirkan. kemudian dia keluarkan suara jeritan karna sentuhan setan padanya, kecuali maryam dan juga anak laki - lakinya. (hr. bukhori dan juga muslim) ”.

dikala ibunda maryam lahir, si bapak imran meminta doa kepada allah yang diabadikan dalam tulisan ali imran ayat 36.

doa tersebut dikabulkan allah, terlebih lagi generasi dari maryam juga ialah nabi isa as tidak berani disentuhnya.

nabi muhammad pula menyarankan umatnya membaca tulisan ini supaya balita bebas dari godaan setan.

“ya tuhanku, sesunguhnya saya melahirkannya seseorang anak wanita; dan juga allah lebih mengenali apa yang dilahirkannya itu; dan juga anak pria bukanlah serupa anak wanita. sebetulnya saya telah menamai ia maryam dan juga saya mohon proteksi untuknya dan kanak - kanak keturunannya kepada (pemeliharaan) engkau daripada syaitan yang terkutuk. ” (qs. ali imran: 36).

itu pula sebab kenapa balita yang baru lahir diperintahkan supaya diazdankan.

tujuannya, supaya setan lari dan juga menghindar dari balita tersebut.

alasannya, setan hendak lari terbirit - birit tiap kali mendengar suara adzan.

“apabila panggilan salat (adzan) dikumandangkan hingga setan hendak lari sembari kentut sampai ia tidak mencermati azan lagi” (hr.  (AL) bukhari dan juga muslim).

setan sudah mengawali aksinya semenjak manusia masih balita, tidak terbayangkan gimana banyaknya godaan yang hendak mereka jalani bersamaan dengan pertumbuhan sang anak.

seperti itu mengapa orang tua mempunyai tanggungjawab yang berat buat mendidik anak - anaknya, terlebih lagi mengarahkan ketauhidan semenjak kesatu mereka memandang dunia.

Video berikut jawaban lengkap dari ustaz abdul somad: https://www.youtube.com/watch?v=RcDwu_Ogx7w







( sumber: tribunnews. com )