Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Lalu Bilang: “Saya Bingung Nanti di Malam Pertama”

Namanya pula cerita cinta anak manusia benar tidak sempat hendak terdapat habisnya, kadangkala menarik, dapat pula menggelitik dan juga kadangkala malah malah mengundang banyak ciri tanya.

demikianlah rasanya cerita cinta senum, pemuda asal dusun selangaran, desa bilelando, kecamatan praya timur, lombok tengah yang menghebohkan jagat maya masyarakat lombok. tepatnya, selasa, 27 juni 2017 senum dikabarkan menikahi 2 wanita sekalian.

liana dan juga jani, demikian nama 2 wanita yang duduk mengapit senum dalam potret - potret yang tersebar di facebook. duduk beralaskan tikar, senum dengan kopiah di kepala dan juga 2 wanita pujaannya dalam balutan hijab menjajaki kegiatan ‘mangan merangkat’.

dimana kedua wanita ini bersedia dinikahi senum. penasaran dengan keberanian senum menikahi 2 wanita sekalian dan juga keduanya bersedia, suarantb. com berupaya mencari kebenaran laporan perkawinan menghebohkan ini.

sehabis menelusuri beberapa sumber, kesimpulannya narasumber terpercaya yang mengaku bagaikan keluarga senum bersedia menggambarkan kisahnya.

isah kepada suarantb. com menggambarkan perkawinan senum dengan liana dan juga jani dimulai dengan kunjungan liana ke rumah senum.

telah lama berpacaran, liana lulusan bangku sma ini bernazar bekerja di luar wilayah. janji senum, tidak permasalahan liana bekerja di tempat jauh, karna dia hendak senantiasa mengajaknya menikah.

pendek cerita, liana berulang ke bilelando bawa thr buat si pacar. tetapi, sambutan senum tidak lagi hangat. terlebih lagi dia mengaku hendak menikah dengan wanita lain.

tidak mau ketiadaan senum, liana pula berkeras buat dinikahi. “kalau ingin nikah, aku pula ingin dinikahi, ” tegas liana.

sehabis mengatakan demikian, dia berkeras dinikahi senum. tidak kuasa menolak, kesimpulannya pemuda belasan tahun ini bersedia menikahi liana.

sehabis angin perkawinan senum dan juga liana berhembus, datanglah jani. wanita asal dusun kidang ini pula menuntut buat dinikahi senum. dalam kegiatan ‘mangan merangkat’ kedua wanita ini mengaku bersedia dinikahi senum.

“kamu suka reda ataupun bersedia dinikahi pemuda ini? dua - duanya jawab iya. sementara itu senum itu ndak memiliki kerjaan apa - apa, lulus sd aja ndak, ” ucap isah.

menanggapi kehebohan perkawinan senum, isah membetulkan selasa kemarin, 27 juni 2017 senum dan juga liana telah melakukan akad nikah.

sedangkan dengan jani masih belum, disebabkan pihak wanita masih belum berikan keputusan. “mereka hendak senantiasa menikah, tetapi walinya belum terdapat jadi belum dapat akad nikah.

jadinya kemarin sama liana duluan akad nikahnya, ” tambahnya. ditanya menimpa pendapat senum yang hendak menghidupi 2 orang istri, isah menanggapi dia tidak banyak bicara.

“pusing saya gimana nanti malam, ” kata isah menirukan perkata senum.






( sumber: yangviral. com )