Pembersihan Tempat Usaha Dari Gangguan Sihir Dengan Air Ruuqyah, Seperti Ini Caranya

Kerap terasa tempat usaha hening, atmosfer merasa panas dan juga tidak aman dapat jadi ada kendala sihir.
dalam melangsungkan usaha bisnis nyatanya banyak pula orang yang melaksanakan aksi tidak terpuji buat menghilangkan para pesaingnya.

terdapat yang memakai kekokohan sihir dan juga memohon dorongan para dukun buat menutup tempat usaha para pesaingnya.

mensterilkan warung , kantor, ataupun tempat usaha dari kendala sihir

tidak hanya mengusik warung nasi ataupun restoran sihir pula kerap mengusik tempat usaha yang lain serupa warung, toko, kantor ataupun tempat usaha yang lain.

dapat melaksanakan pembersihan dengan meyiramkan air ruqyah memakai sprayer pada segala ruang kantor ataupun tempat usaha kamu.

trik membikin air rukyah bagaikan berikut :

1. siapkan air putih satu ember besar

2. ambil wudhu dan juga jalani shalat sunah sebanyak 2 rakaat

3. aduk air diember dengan tangan kanan sebaliknya arah duri jam

4. bacakan tulisan alfatihah, sembari mengerti maksudnya. tuntas membaca alfatihah baca doa :

” ya allah yang maha pengasih ya allah yang maha penyayang , peruntukan tiap butir air ini bagaikan toksin dan juga jarum besi tajam yang menghancurkan dan juga memusnahkan jin fasik, jin dzolim, dan juga jin sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini.

ya allah yang maha pengasih, ya allah yang maha penyayang, peruntukan tiap butir air ini bagaikan penghancur yang memusnahak nkekuatan sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini. perkenankanlah permohonan kami ini ya allah” tuntas membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember itu.

5. bacakan tulisan (AL) ikhlas , sembari mengerti maksudnya, kemudiah baca doa bagaikan berikut :

” ya allah tuhan yang satu , peruntukan tiap butir air ini bagaikan toksin dan juga jarum besi tajam yang menghancurkan dan juga memusnahkan jin fasik, jin dzolim, dan juga jin sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini.

ya allah tuhan yang satu , peruntukan tiap butir air ini bagaikan penghancur yang memusnahkan kekokohan sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini. perkenankanlah permohonan kami ini ya allah” tuntas membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut.

6. bacakan tulisan (AL) falaq sembari mengerti maksudnya, setelah itu baca doa bagaikan berikut :

” ya allah tuhan yang memahami waktu subuh , peruntukan tiap butir air ini bagaikan toksin dan juga jarum besi tajam yang menghancurkan dan juga memusnahkan jin fasik, jin dzolim, dan juga jin sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini.

ya allah tuhan yang memahami waktu subuh , peruntukan tiap butir air ini bagaikan penghancur yang memusnahkan kekokohan sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini. perkenankanlah permohonan kami ini ya allah” tuntas membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut.

7. bacakan tulisan an nass sembari mengerti maksudnya , setelah itu baca doa bagaikan berikut

” ya allah tuhan manusia, raja manusia, sembahan manusia , peruntukan tiap butir air ini bagaikan toksin dan juga jarum besi tajam yang menghancurkan dan juga memusnahkan jin fasik, jin dzolim, dan juga jin sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini.

ya allah tuhan manusia, raja manusia, sembahan manusia , peruntukan tiap butir air ini bagaikan penghancur yang memusnahkan kekokohan sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini. perkenankanlah permohonan kami ini ya allah” tuntas membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut.

8. bacakan ayat kursi (albaqarah 255) dengan mengerti maksudnya , setelah itu baca doa bagaikan berikut :

ya allah raja yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan juga bumi , yang tidak sempat tidur dan juga mengantuk peruntukan tiap butir air ini bagaikan toksin dan juga jarum besi tajam yang menghancurkan dan juga memusnahkan jin fasik, jin dzolim, dan juga jin sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini.

ya allah raja yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan juga bumi , yang tidak sempat tidur dan juga mengantuk peruntukan tiap butir air ini bagaikan penghancur yang memusnahkan kekokohan sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini. perkenankanlah permohonan kami ini ya allah” tuntas membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut.

9. berikutnya masukan air tersebut kedalam sprayer, semprotkan keseluruh ruang toko, ataupun tempat usaha kamu sembari membaca ya allah ya hayyu, ya allah ya qoyyum melenyapkan dan juga hancurkan kekokohan sihir yang terdapat didalam toko dan juga tempat usaha kami ini , dengan kebesaran dan juga kekuatanmu.
jalani aktivitas itu minimun sepanjang 7 hari, bantu dengan shalat malam , tahajud ataupun dhuha tiap hari sebanyak 2 rakaat ataupun lebih. selingi shalat tahajud dan juga dhuha itu dengan membaca tadabbur pembuka rezeki.

silahkan kamu coba sebagian trik yang terdapat pada informasi ini buat mensterilkan dan juga memusnahkan kekokohan sihir yang mengusik warung , toko ataupun tempat usaha kamu.

pasrahkan hasilnya kepada allah ta’ala, mudah - mudahan berguna.





( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/10/pembersihan-tempat-usaha-dari-gangguan. html )