Masya Allah! Penjara Menempa Angelina Sondakh sang Muallaf Hafalkan 15 Juz Al-Quran

Tes merupakan ciri sayang allah kepada kita. allah mau menaikkan derajat kita di matanya.

by. tri widayanti

angelina sondakh saat ini masih berposisi di penjara. tempat terhina di wajah bumi ini. tetapi nyatanya itu bukan tempat hukuman menurutnya. allah menyelamatkan ia dari godaan dunia yang fana.

hari ini kak di penjara, angelina sondakh sudah hafal 15 juz alquran. terlebih lagi jadi guru ngaji disitu.
sebaliknya kita sudah hafal berapa juz kak?

diri ini suka ngecap oranglain kurang baik. sementara itu berkacalah, terdapatkah diantara kita yg percaya tidak memiliki dosa hingga detik ini?
allah menghinakan angelina sondakh sehina hinanya, dan juga allah pula yang mengangkut derajatnya.
jangan sombong atas amal amal sholeh kita hari ini. terasa diri lebih baik dari oranglain. sementara itu allah lagi menutup aib aib kita. dan juga hingga detik ini kita gag siuman amal habis karna perbuatan kita seorang diri.

taubatlah kak. taubat… selagi allah masih membagikan detak di jantung kita.
apa yg kalian cari di dunia ini? duit tidak dapat membeli ketenangan. cari allah hingga hatimu hendak tenang. jadilah pasukan amal amal sholeh. deket sama orang - orang sholeh. jadilah wasilah kebaikan.

taukah kalian terdapat bisnis yang tidak sempat merugi ialah kala kita berbisnis dengan allah : ).

“hai orang - orang yang beriman, sukakah kamu saya tunjukkan sesuatu perniagaan (bisnis) yang mampu menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (ialah) kalian beriman kepada allah dan juga rasulnya dan juga berjihad di jalur allah dengan harta dan juga jiwamu. seperti itu yang lebih baik bagimu, bila kalian mengenali. ” (qs. ash shoff: 10 - 11).

yukkk daftarkan diri kita jadi employee of allah. dakwah terus hingga allah berkata saatnya kita kembali 1f642
jangan sempat bosan jadi orang baik.

tri widayanti
founder komunitas emakpreuneur indonesia
one family, one business


=========
masya allah kalah kita : ([gema rakyat / vic]

soal laporan angelina sondakh hafal 15 juz, begini klarifikasinya


data yang melaporkan angelina sondakh hafal 15 juz al - qur’an gempar di dunia maya. dai nasional ustadz yusuf mansur pula ikut mengabarkan data tersebut lewat account instagram @yusufmansurnew.

sehabis melaksanakan penulusuran dan juga klarifikasi, nyatanya data tersebut kurang pas. angelina benar berbeda, tetapi hafalannya bukan 15 juz.
laporan viral ini bermula dari postingan seseorang netizen bernama tri widayanti di account fesbuknya. bila dilihat utuh, tulisan perempuan yang sering disapa tiwi ini bernuansa menyemangati.

kalau kala seorang menyangka hina, dapat jadi perihal itu menggambarkan trik allah buat memuliakannya.
unggahan tiwi ini viral. bermacam media memuatnya. ustadz yusuf mansur juga ikut mengabarkan berita gembira tersebut dengan inti pemberitaan ‘angelina sondakh hafal 15 juz al - qur’an. ’

sehabis menunggu kira - kira satu hari penuh, tarbawia sukses memperoleh balasan dari owner fabil store ini, mbak tiwi.
dia melaporkan memperoleh laporan hafalan angelina lewat sahabat satu selnya dikala di jeruji besi, yang saat ini sudah leluasa dan juga hijrah ke kehidupan yang lebih islami.

mbak tiwi setelah itu memohon tarbawia buat menunggu. salah satu pejuang umkm ini lagi melaksanakan konfirmasi kepada sumber berita kesatu, sahabat satu sel angelina.

“afwan, kak. nyatanya angie hafal 5 juz. bukan 15 juz. aku yg salah dengar. ” kata tiwi eksklusif kepada tarbawia lewat pesan whatsapp.

pembicaraan juga berlangsung akrab. tarbawia mengapresiasi keberanian tiwi yang memohon maaf dan juga melaporkan bahwa pribadinya salah dengar.







( sumber: http:// yesmuslim. blogspot. co. id/2017/10/masya-allah-penjara-menempa-angelina.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook )