Masih Ingat Zoya yang Dibakar Hidup-hidup? Istrinya Baru Melahirkan, Kondisi Bayinya Innalillahi

Masih ingat dengan siti zubaedah? istri almarhum muhammad angkatan laut (AL) zahra alias zoya, lelaki yang belum lama ini meninggal terbakar hidup - hidup oleh massa karna dituduh mencuri ampli mushala di babelan, kabupaten bekasi, jawa barat.

masih ingat zoya yang terbakar hidup - hidup? istrinya baru melahirkan, keadaan bayinya innalillahi

belum kering air mata karna ditinggalkan si suami, berita terkini tentang zubaedah saat ini begitu memilukan.

siti zubaedah yang tengah berbadan dua 6 bulan dikala kejadian tragis mengenai suaminya, seyogyanya tengah menunggu lahirnya sang jabang balita.

tetapi, aan, salah seseorang sukarelawan infaq dakwah center (idc) kaget dikala menemukan laporan kalau zubaedah hendak melahirkan. alasannya, umur isi siti zubaedah dikala ini baru berumur 8 bulan. tidak pikir panjang, sukarelawan idc juga sigap menolong mengurus persalinan siti zubaedah.

tetapi, untung tidak mampu diraih malang tidak mampu ditolak, allah telah menetapkan seluruh sesuatunya. nyatanya balita mungil yang diharapkan lahir dengan selamat telah meninggal di dalam isi. innalillahi wa inna ilaihi rajiuun.

“tadi bunda siti jalur jam 14. 00 waktu indonesia barat (WIB) ke rumah sakit amanda dan juga ke rumah sakit husada. karna tidak terdapat ruang nicu terus dilarikan ke rumah sakit medirossa, di sana pula tidak dapat. terakhir ke rumah sakit sentra medika cikarang. masuk jam 16. 00 waktu indonesia barat (WIB), ke ruang unit gawat darurat. jam 17. 05 waktu indonesia barat (WIB) bayinya lahir, tetapi keadaan balita sudah wafat di dalam isi, ” demikian penjelasan aan, sukarelawan idc dikala dihubungi, ahad (8/10/2017).

siti zubaedah tentu amat berduka atas bencana yang dirasakan kedua kalinya itu. dengan nada lemah dikala menempuh perawatan di rumah sakit, zubaedah mengaku telah mengikhlaskan puteri kecilnya itu terpanggil allah ta’ala.

“saya mulesnya sudah dari tadi malam sesungguhnya. tetapi benar serupa terdapat yang beda, nyatanya balita aku sudah wafat di dalam isi. saat ini ini umurnya baru 8 bulan. tadi pula orang sebelah yang membawa ke rumah sakit, ” kata siti zubaedah.

dikala ditanya, siapakah nama sang jabang balita, siti zubaedah menanggapi, “namanya zahra aulia, beratnya 2, 3 kg, tipe kelaminnya wanita, ” tuturnya pendek.

sampai ahad malam (8/10/2017) , sukarelawan idc tengah menolong proses pemakaman balita zahra aulia dan juga mengurus perawatan siti zubaedah di rumah sakit. segala pengeluaran penyembuhan, pembelian kain kafan buat mengurus jenazah dan juga lain - lain ditanggung oleh idc, yang dikala ini menggapai rp 1. 300. 000 , - (satu juta 3 ratus ribu rupiah).






( sumber: http:// kotakviral. com/masih-ingat-zoya-yang-dibakar-hidup-hidup-istrinya-baru-melahirkan-kondisi-bayinya-innalillahi/ )