Kenapa Isriku Terlihat Tua? Sedangkan Istrimu Terlihat Cantik dan Menarik

Muka wanita saat sebelum 30 tahun itu didefinisikan oleh generasi, tetapi sehabis 30 tahun itu didefinisikan dari perkawinan!

dahulu waktu nikah ia menawan banget, tetapi saat ini seluruhnya berbeda, udah jadi emak - emak. ingin gimana liat pula tidak lezat diliat, kadangkala ingin keluar rumah pula males membawa ia, coba saja bahwa istriku seperti istrimu.. .

mengapa senantiasa nampak istri orang itu lebih menawan dibandingkan istri seorang diri? nyatanya jawabannya terdapat pada dirimu seorang diri wahai suami, serupa cerita yang terjalin dibawah ini..

hai para perempuan, kalian menikah dengan orang yang pas ataupun tidak, seluruhnya hendak nampak jelas dari penampilanmu. bahwa kalian menikahi orang yang pas, terlebih lagi hingga tua juga kalian tentu dapat mempertahankan kecantikanmu. tetapi bahwa kalian salah orang, seluruhnya malah hendak terpuruk.

baca pula : kerap kali istri tidak akur dengan bunda mertua, nyatanya ini pemicu utamanya

kedua laki - laki yang bersama menikah 10 tahun bawa istri mereka ke suatu pertemuan. sehabis kegiatan tuntas, para perempuan duduk di kursi dan juga mengobrol berbarengan, lagi para laki - laki pula mempunyai obrolannya seorang diri. kesimpulannya kedua laki - laki ini berjumpa dan juga mulai mengobrol.

rudi : san, lama gak ketemu, istri lu menawan sangat!

hasan : thank you thank you…

rudi : kamu baru nikah ya?

hasan : iya belum lama, baru 10 tahun…

mendengar jawaban hasan, rudi langsung kaget, karna ia dan juga istrinya pula sudah menikah kurang lebih 10 tahun, tetapi istrinya tidak serupa istri hasan yang begitu menawan dan juga menarik. untuk rudi, istrinya serupa perempuan tua yang sudah tidak menarik lagi.

rudi : gue sama istri pula sama sih kurang lebih, dahulu waktu nikah ia menawan banget, tetapi saat ini seluruhnya berbeda, udah jadi emak - emak. ingin gimana liat pula tidak lezat diliat, kadangkala ingin keluar rumah pula males membawa ia, coba saja bahwa istri gua seperti istri lu..

hasan cuma terseyum mendengar perkataan rudi, rudi setelah itu melanjutkan.

rudi : tetapi liat istri lu menawan lembut seperti gitu, harusnya ia gak hendak bersih - bersih rumah kan yah? yah bahwa dilihat dari sisi ini, bisa jadi ini kelebihan istri gue sih, paling tidak, 2 anak gue dapat dirawat baik - baik sama ia..

hasan : ah kata siapa? emang ia menawan jadi keliatannya seperti yang gak suka bersihin rumah. tetapi ia apa pula dapat, rumah senantiasa bersih, masak pula lezat. anak wanita gue pula menawan seperti mamanya..

baca pula : tidak memiliki sandaran hidup lagi cerita dekapan terakhir anak yatim piatu ini membikin hati tersedu - sedu

mendengar jawaban ini, wajah rudi mulai berbeda. ia tidak habis pikir, bersama perempuan, mengapa kelainannya begitu besar? hasan setelah itu tersenyum dan juga bertanya..

hasan : lu tau gak istri lu sukanya makan apa?

rudi : wah gak tau gue..

hasan : lu kerap peluk dan juga cium istri gak?

rudi : ya ampun udah nikah segini lama ga butuh lagi kali..

hasan : lu kerap beliin istri lu pakaian baru dan juga perawatan kulit gak?

rudi : yah usia udah segini, ingin buang begitu banyak duit pula sama saja..

hasan : bahwa gitu, lu tau gak istri lu pake pakaian dimensi berapa? sepatunya dimensi berapa?

rudi : ini… hmm.. kayaknya gua pula gak tau..

rudi setelah itu malu dan juga wajahnya memerah, hasan melanjutkan.

hasan : gue ketahui jelas apa yang disukai istri, apa hobinya, terlebih lagi apa yang ia pikirkan, gue dapat tebak. gue suka pijetin bahwa ia kembali kerja, tiap bangun tidur gue pula senantiasa kecup kening dan juga peluk ia. bahwa hari hujan, ingin sepanjang whatever, gue tentu hendak jemput ia kembali kerja. gue ketahui dimensi pakaian dan juga sepatunya, jadi bahwa kadangkala kita jalan - jalan dan juga ia gak rela keluarin duit buat beli benda yang jelas - jelas ia suka, gue hendak langsung beliin..

rudi terus menjadi menunduk, ia setelah itu teringat hendak istrinya, ia kerap bertengkar dengan istri di rumah, bahwa tidak puas, ia hendak langsung membentak dan juga berlagak cuek pada istrinya, terlebih lagi sebagian hari kemudian, mereka baru aja bertengkar cuman karna istrinya beli pakaian yang biayanya gak seberapa dan juga rudi senantiasa berkata bahwa itu pemborosan.

baca pula : dibenci keluarga suami, tidak harus bersedih jalani 3 perihal ini saja

setelah itu, hasan melanjutkannya..

hasan : bahwa istri seorang diri kita gak sayang, masa tunggu teman sayang ia? ia tuh demi keluarga ini, demi anak, sudah mempertaruhkan begitu banyak waktu dan juga tenaga, kadangkala malah gak sempat mikirin pribadinya, mengapa lu gak bantuin ia? wanita itu ibarat bunga mawar, yang cuman dapat dilindungi sama suaminya, baru mereka dapat senantiasa mekar dengan fresh dan juga antusias. bahwa gak terdapat yang ngerawat, ya udah deh, tentu cepet layu..

lu wajib banyak waktu perhatiin istri lu, tadi ia melalui di sebelah gue, gue terlebih lagi dapat cium bau minyak di kepalanya, ia terlebih lagi jadi seperti emak - emak yang lu bilang tadi, masa lu gak ingin buat hidup ia jadi lebih senang, jadi lebih menawan gitu?

rudi cuma dapat terdiam.. tidak lama setelah itu, kegiatan juga berakhir, hasan pamit dan juga menggandeng istrinya kembali. rudi memandang istrinya yang keletihan sudah ketiduran di atas kursi, dia melangkah mengarah istrinya setelah itu dengan lembut membangunkannya, “capek ya? ayo kita kembali.. ”

terdapat pepatah yang berkata, muka wanita saat sebelum 30 tahun itu didefinisikan oleh generasi, tetapi sehabis 30 tahun itu didefinisikan dari perkawinan! bahwa kalian mempunyai suami yang paham kalian, kalian hendak jadi perempuan yang menawan dan juga berbahagia!

perempuan yang berbahagia, dapat dilihat dari cahaya yang memancar dari mukanya, dia senantiasa tersenyum, sorot matanya penuh kehangatan dan juga bergairah.

terdapat pula pepatah yang mengatakan, “kalau kalian berkaca dan juga menciptakan bahwa dirimu terus menjadi lama terus menjadi menawan, hingga kalian menciptakan orang yang pas! ”

baca pula : suami ingin poligami karna terasa istri sudah tua, si istri juga ancam ingin poliandri sembari bilang gini

banyak laki - laki yang mengatakan mau menikahi perempuan yang menawan, lemah lembut dan juga baik hati. sementara itu sesungguhnya, laki - laki yang mempunyai keahlian, malah hendak menikahi perempuan yang biasa aja, dan juga hendak menyayanginya hingga perempuan itu jadi menawan rupawan.
laki - laki baik itu ibarat pisau pembedahan plastik, dialah yang memastikan kecantikan seseorang perempuan. bahwa kalian menikahi lelaki yang benar, tiap hari yang kalian jalani penuh kebahagiaan, kalian dengan sendirinya hendak memancarkan kecantikan.

tetapi bahwa kalian menciptakan lelaki yang salah, ia hendak membuat kamu jadi terus menjadi kurang baik dan juga terus menjadi kurang baik dalam bermacam aspek. meski awal mulanya kalian merupakan perempuan menawan penuh senyum, pada kesimpulannya kalian hendak jadi perempuan suram yang haus hendak kebahagiaan.

jadi laki - laki, butuh ingat baik - baik! gimana kalian memperlakukan wanitamu, begitu pulalah wanitamu hendak jadi!







( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/10/kenapa-isriku-terlihat-tua-sedangkan. html )