Kedua Orangtuanya Rupawan, Namun Anaknya Terlahir Seperti Ini, Tak Disangka Ternyata..

Tabah dan juga syukur merupakan 2 kata yang ringan buat diucapkan tetapi susah buat diaplikasikan.

tidak seluruh orang dapat bersabar atas penderitaan yang mengenai, terlebih dapat bersyukur dengan ikhlas atas penetapan allah beriring dengan hikmahnya.

tetapi, pendamping suami istri ini kayaknya satu dari sekian orang yang telah menciptakan dan juga mampu mengaplikasikan 2 kata tersebut.

pendamping yang rupawan ini dikenal tinggal di a‎merika serikat.

cerita tentang mereka nyatanya begitu viral di sosial media.

ribuan netizen termotivasi dan juga begitu malu buat meringik tiap kali membaca dan juga mengenali apa yang mengenai pendamping ini.

sang bella, wanita kecil nan imut nyatanya dilahirkan dengan keadaan buta dan juga tuli. karna menderita pfeiffer syndrom type 2 (low chance to ‘live’)
dilahirkan dengan keadaan ketiadaan, sontak memunculkan ciri tanya karna kedua orang tuanya tampan rupawan.

dia tidak cuma buta dan juga tuli, langit - langit mulut yang sangat jarang, terbelah berupa hati.

ia tidak dapat menelan whatever, makan nya cuma dapat susu spesial dan juga disalurkan lewat selang yang disambungkan ke perutnya.

bella memiliki daun kuping yg wajar, tetapi tidak mempunyai lubang.

tetapi, bella memiliki orangtua luar biasa, yang tidak tahu letih berjuang, bedoa dan juga berikhtiar optimal.

dekat usia 1 tahun, seketika dia dapat memandang sekitarnya.

inipun tidak dapat dipaparkan oleh regu dokter yang menanganinya.

ini mukjizat, kata ibu bella

dekat usia 2 tahun, bella dipasang perlengkapan spesial yang dapat membikin ia ‘berbicara’.

perlengkapan yang harusnya tidak dapat dia pakai, karna secara kedokteran itu tidak bisa jadi, karna tidak terdapat hawa yang dapat keluar masuk dari tenggorokannya.

parahnya, tidak hanya mengidap pfeiffer syindrom, bella pula divonis sleep apnea. jadi dikala tidur, otak kecil bella kurang ingat memerintahkan paru - paru nya buat bernapas.

bella cuma bernapas 2 - 3x dalam semenit, terlebih lagi sempat pula sepanjang 70 detik, bella tidak bernapas sama sekali.

karna seperti itu, dikala tidur bella pake ventilator.

sontak cerita bella dan juga kedua orang tuanya yang begitu tabah begitu viral dan juga jadi inspirasi banyak orang.

berikut tulisan account instagram illonaillonalona ibunda bella.

bismillahhirrohmanirrohim..

banyak message yg masuk pula bbrp comment menanyakn “sakit apa bella? ? ”

bella sakitnya complex, aku seorang diri klo ditanya ataupun disuruh cerita bimbang ingin mulai drimana. pdhl aku orgnya suka sekali bercerita

aku pendek saja ya, bella lahir desigram rare genetic syndrome, namanya pfeiffer syndrome type 2.

pfeiffer syndrome itu terdapat 3 type, bagi research dokter yg tdk “parah” adlh type 1. yg amat parah dan juga low chance to “live” adlh yg type 2dan3. tidak hanya itu, bella pula terlahir dlm kondisi buta dan juga tuli. kedua kuping bella tidak terdapat lubangnya alias tertutup rapat, walaupun berupa kuping. bella pula terlahir dgn keadaan rare high pallette didlm rongga mulutnya (langit2 mulutnya terbelah dan juga berupa “heart shape”.

gimana dgn penglihatan bella skrg?

alhamdulillah dapat memandang meski bagi doctor ga bs dikenal sebagus apa penglihatannya, kapan bella mulai bs memandang? ? tepatnya saat sebelum umur 1 tahun, bella tiba2 dapat memandang.

kok dapat? ? mukjizat allah, tidak terdapat yg tau.

dokterpun ga bs menarangkan knp bs, krn sebelumnya aku berkali2 memohon dokter utk uji lagi lagi dan juga lagi pd mata bella (berharap terdapat pergantian dan juga mukjizat) , dan juga hasilnya senantiasa sama

“your daughter not able to see, she is not responding, still not responding, more likely she is blind”.. to be continue dicomment ya –>

berikut ini komen netizen yang terharu dengan cerita bella

pammugar “subhanallah…, terharu sekali, antusias bella syg ya…, allah tentu hendak membagikan yg tersadu buat bella , ibu dan juga bapak. aamiin. ”

putriagustina522 “mukjizat allah nyata kak…di balik sakitnya di bagikan anugerah luar biasa hebatnya.. dan juga dy muncul di tengah2 ortu yg luar biasa hebatnya…. terima kasih sudah mengispirasi, ”

wistyananda “subhannallah kak @illonaillonalona tiap akubliat postingan kaka dan juga cerita kaka saya terharu bgt… kaka dan juga suami merupakan orgtua yg hebat dengan ikhlas dan juga tabah buat melindungi amanah dan juga titipan allah …. insha allah surga buat kamu berdua … dan juga beruntung nya bella memiliki org tua sprti kamu …. ps: bella anak solehah yg pintar, onty takjub liat nya … onty doain yg tersadu sll buat bella. mudah2an allah sll kasih kebaikan dan juga mukzijat dalam hidup bela … terus berjuang sayang. sehat terus … dan juga buat bapak ibu nya bella. smga sll diberi sehat sm allah spya bs terus jagain bella. dan juga dikasih tabah dan luas dada buat ikhlas mengalami tes …. am proud of u both …, ”






( sumber: http:// blogshah. com/kedua-orangtuanya-rupawan-namun-anaknya-terlahir-seperti-ini-tak-disangka-ternyata/ )