Karena Rezeki Sudah Tertakar, Maka Jodoh pun Tidak Akan Mungkin Tertukar

Rezeki, jodoh, maut merupakan allah yang mengaturnya, hingga jangan khawatirkan tentang itu seluruh, karna tugasmu cumalah ikhtiar dan juga menyadari kalau hingga kapanpun 3 perihal ini tidak hendak sempat tertukar.


terlebih apabila perihal itu tentang jodoh, jangan sangat pusing karna belum berjodoh karna apabila keperibadianmu baik tentu allah hendak mempertemukanmu dengan yang baik pula.

tidak harus mengkhawatirkan tentang datangnya jodoh, karna jodoh pastilah tiba
iya, tidak harus mengkhawatirkan tentang datangnya jodoh, karna jodoh pastilah tiba. kapan?

nah, permasalahan kapannya kalian wajib tanyakan itu pada allah melalui doa dan juga ikhtiar terus membetulkan diri, karna apabila benar bagi allah kalian telah membutuhkannya tentu allah hendak mempertemukanmu dengan jodoh.

yang wajib kalian khawatirkan merupakan dirimu, cemas kalian tidak dapat membetulkan diri. karna jodoh merupakan gambaran diri
dan juga yang wajib kalian khawatirkan merupakan dirimu seorang diri, cemas kalian tidak dapat membetulkan diri dengan terus menerus, karna jodoh merupakan gambaran diri.

hingga, apabila keperibadianmu baik jangan khawatirkan tidak berjumpa jodoh yang baik, karna allah tentu hendak mentakdirkanmu dengan yang baik pula.



allah hendak mempersembahkan yang tersadu untukmu, apabila kalian seorang diri tidak sempat jenuh buat terus melaksanakan revisi diri
karna allah hendak mempersembahkan yang tersadu untukmu, apabila kalian seorang diri tidak sempat jenuh buat terus melaksanakan revisi diri. karena, jodoh hakekatnya kalian yang memilihnya, dan juga allah cuma merestui.

maksudnya, apabila kalian mau jodoh yang baik, ataupun terlebih lagi yang segalanya mapan harusnya kalian jangan cuma mau dan juga membayangkan aja, tetapi bergegaslah menjadikan dirimu serupa yang kalian mau.

kalian berhak memohon jodoh yang serupa whatever kepada allah, tetapi sembarilah memantaskan diri dengan kebaikan
dan, kalian berhak memohon jodoh yang serupa whatever kepada allah, tetapi sembarilah memantaskan diri dengan kebaikan.

jangan hingga kalian cuma pandai memohon dan juga pandai memilah yang baik, tetapi memantaskan diri masih tidak sempat.

karna jodoh yang pantas dan juga baik cuma hendak allah persembahkan buat orang yang tetap memantaskan pribadinya dengan kebaikan
karna jodoh yang pantas dan juga baik cuma hendak allah persembahkan buat orang yang tetap memantaskan pribadinya dengan kebaikan.

jadi simpel aja, jodoh itu tidak hendak tertukar, sepanjang kalian pandai memantaskan dirimu dengan kebaikan, yakinlah seorang yang tiba padamu nanti merupakan orang yang baik pula.






( sumber: humairoh. com )